Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menahan Tangis, Citra Kirana Dukung Rezky Aditya: Keputusan MA Tidak Mengubah Apa pun dalam Keluarga Saya


Rezky Aditya tetap dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani sesuai keputusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Banten. Sebelumnya, Rezky keberatan dengan hasil putusan itu dan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun kasasinya ditolak.

Kasus hukum ini tentu sangat berat bagi Citra Kirana selaku istri sah Rezky Aditya. Meski status Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny tidak berubah karena kasasi ditolak, Citra akan selalu berada di pihak sang suami.

"Saya selama ini berusaha bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini, meskipun itu memang terasa berat untuk saya. Dari putusan Mahkamah Agung insyaAllah tidak akan mengubah apa pun dalam keluarga saya, tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi," kata Citra Kirana di YouTube-nya pada Selasa (20/3/2023).

"Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA, untuk memutus keraguan. Dan untuk ke depannya mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya bisa terus menjalani kehidupan rumah tangga dengan kuat, sabar," sambung Citra Kirana sambil menahan tangis.

Hikmah dari Setiap Ujian Hidup


Ibu satu anak itu yakin akan ada pelajaran berharga dari setiap permasalahan yang ia hadapi.

"Saya selalu ingat pesan tante Ana (pengacara) bahwa setiap rumah tangga pasti ada permasalahan, tergantung bagaimana kita saling menguatkan dan bagaimana mengambil hikmah dari masalah yang dihadapi. Sekali lagi mohon doakan kami, terima kasih," tuturnya.

Rezky Menghormati Keputusan MA

Meski sempat mengutarakan beberapa kejanggalan dari hasil putusan Mahkamah Agung, namun Rezky Aditya tetap memilih untuk menghormati dan menghargai. Dia juga menyinggung kembali soal kesediaan melakukan tes DNA.

"Saya menyampaikan bahwa saya menyampaikan keputusan kasasi yang barus aja keluar. Dan saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak melakukan tes DNA," kata dia di YouTube-nya pada Selasa (20/3/2023).

Bersedia Tes DNA

"Sebagaimana saya sampaikan pada 27 Mei 2022, saya tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum," ia menyambung pernyataan.

Suami Citra Kirana ini membuka pintu seluas-luasnya apabila Wenny Ariani ingin melakukan tes DNA terhadap putrinya.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Menahan Tangis, Citra Kirana Dukung Rezky Aditya: Keputusan MA Tidak Mengubah Apa pun dalam Keluarga Saya"