Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngaku Tak Dinafkahi Ari Wibowo, Ini Profesi Inge Anugrah Sebelum Menikah


Kehidupan Inge Anugrah terus disorot netizen setelah mengaku tidak memiliki tabungan selama menikah dengan Ari Wibowo.

Usai cerai nanti, Inge bahkan harus tinggal di kosan karena tidak akan mendapatkan harta dari Ari.

Selama menikah, Ari disebut hanya memberikan uang untuk keperluan sehari-hari rumah tangganya.

Alhasil, Inge pun memenuhi kebutuhan pribadinya dari uang yang diperoleh dari YouTube hingga coaching di berbagai perusahaan.

Meski begitu, Inge Anugrah tidak berfokus pada pekerjaannya karena ia memilih untuk menjadi ibu rumah tangga usai melahirkan anak pertama.

"Aku pulang (ke Indonesia) kerja dulu, lalu di ajak menikah, oke. (Setelah) menikah masih kerja. Pas aku hamil Kenzo, sudah lahir, barulah aku memutuskan setop (kerja)," kata Inge Anugrah dalam YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Sebelum menjadi ibu rumah tangga, Inge ternyata pernah bekerja di Wisma Kyoei Prince sebagai program coordinator setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Melbourne, Australia.

"Di situ ada satu tempat kayak untuk pelatihan guru-guru, kita kayak kasih workshop untuk guru. Jadi, bisa di-apply di sekolah masing-masing," jelasnya.

Namun, kala itu Inge Anugrah memutuskan berhenti bekerja karena ingin membesarkan anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh. Ari Wibowo pun setuju dengan keputusan Inge Anugrah kala itu.

"Kita berdua memutuskan bahwa memang yang terbaik adalah anak dipegang langsung sama orang tuanya," pungkasnya.

Sayangnya, Inge Anugrah dan Ari Wibowo kemudian memutuskan untuk berpisah pada awal April lalu setelah 17 tahun membina rumah tangga. Keduanya kini tengah menjalani proses cerai.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ngaku Tak Dinafkahi Ari Wibowo, Ini Profesi Inge Anugrah Sebelum Menikah"