Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nostalgia! Toko Jajanan Masa Kecil Ini Mendadak Viral di Media Sosial


Jajanan masa kecil selalu berhasil mengingatkan masa indah yang dirindukan. Ajak pelanggannya nostalgia, toko jajanan jadul ini mendadak viral di media sosial.

Masa kecil menjadi kenangan yang paling indah bagi hampir semua orang dewasa. Mulai dari waktu bermain dengan teman-teman hingga berbagai camilan dan jajanan yang dirindukan.

Tak heran jika kini penjual makanan jadul atau zaman dahulu digemari banyak orang. Para pengujung berbondong-bondong menyambangi toko jajanan jadul tersebut untuk melepas rindu dengan camilan favorit mereka saat kecil.

Sebuah toko di Singapura mendadak viral setelah seorang pengguna TikTok membagikan momen kunjungannya ke sana. Beragam jajanan jadul membuat netizen lain yang melihatnya penasaran dengan tempat ini.


Dilaporkan oleh Must Share News (8/6) sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @dailynugz memperlihatkan toko khusus jajanan jadul di Beauty World Centre, Singapura. Mulai dari permen, makanan ringan, mainan, hingga kerupuk semuanya dijajakan di sini.

Toko jajanan jadul tersebut dijaga oleh seorang perempuan paruh baya yang selalu menyambut pengunjungnya dengan ramah. Setiap harinya pemilik toko hanya akan duduk di depan toko sambil menunggu para pengunjung.

Pemilik akun TikTok sengaja mengunggah video tersebut untuk membantu membuat toko ini menjadi lebih ramai. Ia juga tak lupa mengajak teman-temannya untuk menyambangi dan jajan di toko ini.

"Kepada teman-teman di (Singapura) bagian barat, jika kamu berkunjung ke Beauty World, jangan lupa membeli beberapa camilan dari toko yang satu ini. Penjualnya punya banyak camilan nostalgia dari masa kecil yang dapat dipilih bebas!" tulis pemilik akun dalam videonya.


Tak butuh waktu lama, saat dilihat oleh detikcom (9/8) kurang dari kurun waktu 24 jam video tersebut telah dilihat lebih dari 125 ribu kali. Banyak netizen yang merasa penasaran hingga khawatir dengan pemilik toko yang menjual makanan berharga murah saat semua kebutuhan melonjak.

"Tolong tuliskan alamat tokonya dengan jelas pada kolom komentar. Aku akan ke sana untuk berkunjung dan membantu pemiliknya. Terima kasih," tulis salah satu netizen.

"Bagaimana bisa toko ini menghasilkan uang jika menjual makanan dengan murah tetapi harga sewa tokonya sangat mahal?" sambung netizen lain.

"Iya benar! Pemilik tokonya memang sangat baik. Kami telah mencoba membeli beberapa barang di sana. Tak hanya jajanan, ada juga kebutuhan rumah tangga yang berguna dan harganya murah," lanjut netizen lainnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nostalgia! Toko Jajanan Masa Kecil Ini Mendadak Viral di Media Sosial"