Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya Bos Kaya Raya, Merry Ngaku Pernah Tak Digaji Raffi Ahmad


Merry asisten pribadi presenter ternama Raffi Ahmad mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Memiliki bos kaya raya dan dijuluki Sultan Andara, Merry ternyata pernah tidak menerima gaji.

Merry mengaku pernah tidak menerima gaji selama tiga bulan oleh suami Nagita Slavina itu. Padahal kala itu Merry masih terikat kontrak kerja dengan Raffi.

Kejadian itu terjadi kala Raffi Ahmad terjerat kasus narkoba. Kondisi itu membuat Raffi dipenjara dan harus vakum dari dunia hiburan. Kondisi sang bos yang harus ditahan itu pun sempat membuat Merry kebingungan.


"Aku posisi itu yang ibarat kata rejeki itu dikasih 'brek', tiba-tiba ditarik, 'Ya Allah, ini gimana ya ke depannya'," curhat Merry di YouTube Denny Cagur.

Tak hanya diam, Raffi Ahmad pun sempat memikirkan nasib Merry. Kala itu Raffi sempat meminta pihak manajemen untuk membayarkan gaji Merry, meski akhrinya ditolak.

"Sampai Raffi itu 'Teh, itu si Merry gaji', 'Nggak, saya nggak butuh gaji kamu, tapi nanti kalau keluar dari sini (kasus hukum selesai) kamu naikin gaji saya ya'," papar Merry menirukan ucapan Raffi Ahmad.

Meski tidak mendapatkan gaji selama tiga bulan, Merry mengaku ogah bekerja dengan artis lain. Padahal saat itu Merry mendapatkan banyak tawaran pekerjaan dari artis lain.

Merry juga menegaskan bukan Raffi Ahmad yang tidak mau membayarkan gaji, namun Merry yang tidak ingin menerima bayaran.

"Akhirnya saya tiga bulan itu emang benar nggak digaji, beberapa artis narik aku buat jadi asistennya, saya nggak mau, takutnya entar 'Ih bosnya lagi bermasalah malah lari'. Akhirnya saya freelance buat bayar kontrakan karena kan saya benar tiga bulan nggak minta gaji, bukan Raffi nggak mau gaji, (saya) nggak minta gaji," tutur Merry.

"Karena pasti kan dia butuh duit juga gede. 'Aa udah nggak usah gaji, yang penting nanti kalau Aa udah keluar dari sini, naikin gaji saya ya'," tutupnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Punya Bos Kaya Raya, Merry Ngaku Pernah Tak Digaji Raffi Ahmad"