Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putri Ariani Cerita Sering Di-bully hingga Tak Punya Teman karena Penyandang Disabilitas


Putri Ariani merupakan penyandang tunanetra total. Dia tak bisa melihat sejak bayi karena lahir di usia prematur. Kondisi ini membuatnya sering kali dirundung oleh teman-temannya dari kecil, bahkan hingga saat ini.

Peserta America's Got Talent ini bercerita bahwa pernah ada seorang anak yang bertanya tentang kondisi matanya yang tampak berbeda. Putri juga mengungkap tak memiliki teman.

"Maybe sampai sekarang juga ada. Dulu juga ada yang tanya 'Kak, kenapa mata kakak beda sama manusia asli?' Putri jawab, memangnya aku alien? manekin?" kata Putri dalam YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (13/6/2023).

"Tapi memang dulu tuh Putri enggak punya teman, paling ada satu atau dua orang yang mau temenin, diajak bareng, ngobrol happy-happy. Iya itu (karena berbeda)" sambungnya.

Ramah Setelah Putri Terkenal


Ada juga orang-orang yang tiba-tiba berbaik hati padanya. Padahal, sebelum Putri terkenal seperti sekarang, orang tersebut enggan menjalin hubungan pertemanan dengannya.

"Soalnya sekarang pada gitu 'Eh, Putri sekarang kamu gini-gini ya' aduh banyak basa-basi he he he, padahal tahu Putri aslinya gimana. Dulu kemana aja? he he he," ucapnya.

Masih Punya Dua Sahabat

Meski begitu, remaja berusia 17 tahun ini merasa bersyukur karena masih memiliki dua orang teman yang setia dengannya dari dulu hingga sekarang, tanpa memandang kekurangan fisik yang dia miliki.

"Ray sama Farah, mereka tahu jatuh bangunnya Putri, mereka ada bukan karena Putri ada apanya doang. Tapi kasihan sama Ray soalnya sering dibilang pansos karena dekat sama Putri," jelasnya.

Ogah Menanggapi Cibiran Orang

Tapi, Ray ogah memusingkan cibiran orang lain. "Dia bilang "gue enggak peduli, kan memang gue pengin tememan sama lo. Terserah dia bilang apa, kan gue hidup buat diri gue sendiri'," ujar Putri.

Putri Ariani merasa bahwa kedua temannya itu adalah orang-orang yang sangat tulus kepadanya sejak dulu hingga saat ini.

"Teman-teman Putri juga enggak pernah story kalau dia lagi sama Putri, enggak pernah gitu. Dia juga enggak punya teman, tapi dia baik, bestie dua orang yang bestie beneran," tutupnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Putri Ariani Cerita Sering Di-bully hingga Tak Punya Teman karena Penyandang Disabilitas"