Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Konten Video Bareng Dojaejung, Netizen: Rans dan Kelima Anaknya


Keseruan momen NCT Dojaejung saat berkujung ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih berlanjut. Ketiga member NCT yang tergabung dalam sub unit NCT Dojaejung beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ini terlihat bahagia dan sangat menikmati momen di rumah Raffi Ahmad.

Melalui postingan video behind the scene di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat ketiga member NCT ini sedang membuat video TikTok bersama Raffi, Nagita, Cipung, dan Rafathar. Mereka semua terlihat asyik berjoget sembari tertawa. 

Ketiga member NCT ini juga terlihat gemas dengan tingkah laku Rayyanza alias Cipung yang sangat lucu ketika berjoget mengikuti lagu kesukaannya. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan bahwa Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo sangat ramah dan menyenangkan. 

"Mereka luar biasa baik dan ramah sampe sampe ngajak main Cipung dan Rafathar, happy semua. Behind the scene yang seru dan menyenangkan sekali bersama mereka," ujar keterangan yang ada di bagian caption unggahan tersebut pada Jumat (2/6/2023).

Di momen tersebut, tiga member NCT ini terlihat mengikuti gerakan khas Cipung yang sedang berjoget ketika mendengar lagu favoritnya diputar. 

Para netizen terutama Sijeuni (sebutan akrab untuk penggemar NCT) ramai memberikan komentarnya melalui postingan ini. Bayak yang mengaku sangat terhibur dengan konten yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Dojaejung ini.

"RANS dan kelima anaknya," komentar seorang netizen dengan nama akun @whi***.

Doyoung dan Jungwoo memang berkata bahwa mereka ingin menjadi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat mencoba turun menggunakan lift di rumah Raffi, Jungwoo memanggil Raffi dengan sebutan 'father'.

"Beruntung banget NCT ya. Btw berlomba lomba foto international (tanda silang) berlomba lomba go MELOKAL (tanda centang)," tulis seorang netizen dengan nama akun @yul***.

"NCTzen sekarang boleh panggil a Raffi sama mama Gigi, mama mertua sama papa mertua ga?" ujar seorang NCTzen dengan nama akun @tnt*** sembari bercanda lengkap dengan emoticon menangis. 

"Doy kelihatan gemes banget sama Cipung, ayo Doy gabung fansclub Cipung," komentar pemilik akun @rdh***.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Konten Video Bareng Dojaejung, Netizen: Rans dan Kelima Anaknya"