Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ribut dengan Dewi Perssik di Lokasi Syuting, Andi Soraya Pilih Mundur dari Proyek Film


Dewi Perssik menjadi sosok yang kerap ribut dengan artis lain. Tercatat, ada Nikita Mirzani juga almarhum Julia Perez yang pernah menjadi seterunya.

Namun ternyata bukan hanya Nikita Mirzani dan almarhumah Julia Perez. Aktris Andi Soraya juga masuk catatan musuh Dewi Perssik pada akhir 2008.


Kala itu, Dewi Perssik dan Andi Soraya terlibat keributan di lokasi syuting. Kebetulan, dua artis ini beradu peran di film Kutunggu Jandamu.

Berdasarkan kabar yang beredar, Andi Soraya dan Dewi Perssik dibebaskan untuk improvisasi naskah. Cerita yang kala itu memiliki alur komedi, akhirnya membuat mantan pasangan Steve Emmanuel ini melemparkan lelucon ke sang biduan.

"Kalau komedi, cari yang lucu-lucuan. Saya enggak tahu, goyang gergaji adalah suatu penghinaan. Dia langsung bentak-bentak, marah. (Ucapan Andi Soraya) jangan kamu kayak orang show goyang gergaji," kata Andi Soraya dalam video yang diunggah di kanal YouTube PremanBerjubah, September 2008.


Dalam klaimnya, Andi Soraya mengatakan tidak memulai duluan pertengkaran tersebut. "Dimulai dari dia, bukan saya. Saya orangnya enggak pernah memulai sesuatu. Tanya kru, jangan tanya saya," ujar Andi Soraya.

Andi Soraya lantas menyinggung Dewi Perssik yang dianggap telah membentaknya. "Lupa kalau kita bukan pegawainya? Kalau kita, jangan dong kan senior harus dihargai," tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan lain, Dewi Perssik meminta maaf karena dianggap telah kasar pada Andi Soraya. Tapi kemudian ia mengatakan, hal itu tidak akan dilakukan jika seniornya memberikan contoh yang baik.

"Ya mohon maaf kalau saya enggak sopan. Ya seniornya enggak sopan. Saya aja mengakui kalau salah, saya juga tidak sepantasnya melakukan itu," kata Dewi Perssik di kanal YouTube Starpro Indonesia, Agustus 2022.

Belakangan, Andi Soraya akhirnya mengakui, apa yang dilakukan hanya sekadar lucu-lucuan dalam lokasi syuting. Tapi karena khawatir hal ini akan menjadi serius, ibu tiga anak ini memilih mundur dari projek tersebut.

"Minta maaf kepada masyarakat luas. Bukannya mau membohongi publik, tetapi hanya buat seru-seruan aja. Teknik marketing," kata Andi Soraya.

"Saya bilang ke perusahaan film, mundur aja. Saya enggak mau ikut-ikutan, ada masalah kehidupan pribadi yang belum terselesaikan," imbuhnya.  

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ribut dengan Dewi Perssik di Lokasi Syuting, Andi Soraya Pilih Mundur dari Proyek Film"