Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah Berlutut, Nagita Slavina Nangis Kejer gegara Tahu Adik Raffi Ahmad Pamit: Aku Gak Mau Bahas


Syahnaz Sadiqah Berlutut, Nagita Slavina Nangis Kejer gegara Tahu Adik Raffi Ahmad Pamit: Aku Gak Mau Bahas.

Di hadapan Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina tak menyangka bakal ditinggalkan Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad, yang memilih tinggal di rumah sendiri.

Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Rosadi, memutuskan pindah dari rumah mewah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang berada di Green Andara, Depok. 

Setelah 7 tahun Nisya tinggal di Green Andara, Nagita Slavina seperti tak rela adik iparnya itu meninggalkan rumahnya. 

"Pamit, aku nangis, padahal aku gak mau bahas (pamitan) padahal, pada pamit aku nangis," tutur Nagita Slavina saat melakukan panggilan video dengan Nisya yang dipandu oleh Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad yang tampak berlutut.

Nagita Slavina menangis karena rumah mewahnya jadi kosong setelah ditinggal oleh Nisya yang memilih pindah bersama Andika.

"Dia nangis katanya, kakak Andika pamit, terus di Andara sudah kosong, sudah dipindah-pindahin, nangis gitu," tutur Syahnaz Sadiqah yang ngobrol dengan Nisya lewat panggilan video.

Kamera pun tampak fokus kepada wajah Nagita Slavina yang tak henti-hentinya menangisi kepergian Nisya.

Padahal, kata Syahnaz Sadiqah, rumah baru Nisya dan Andika cuma lima menit saja dari Green Andara.

"Ha-ha-ha ya Alloh padahal rumah 5 menit nyampe guys. Teteh (Syahnaz) ngecek rumahnya kan sudah rapi, terus dia nangis gaes," kata Syahnaz Sadiqah.

Dalam tayangan, Nagita terlihat meminta tisu kepada seseorang lalu diusap air matanya dengan tisu tersebut.

Syahnaz Sadiqah juga mengatakan bahwa Nagita Slavina jadi sedih karena adik iparnya tak lagi makan bareng satu meja.

"Katanya (Nagita) gak bisa bersama lagi di meja makan, ceunah. Dijadwalkan seminggu tiga kali di meja makan itu," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Video yang dibagikan oleh akun YouTube NisNaz Channel berjudul 'Nisya Pindah Rumah! Pamit ke A Raffi' itu sudah ditonton lebih dari 6 juta kali sejak tayang perdana pada 2 Mei 2021.

Di bawah video diberi keterangan "Nisya jadi pindah rumah gaes!!! Inilah momen yang ditunggu-tunggu para netizen semua... Setelah 7 tahun menempati rumah Andara, pasti sedih banyak kenangan di rumah Andara. Cekidot gaes!!!"

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syahnaz Sadiqah Berlutut, Nagita Slavina Nangis Kejer gegara Tahu Adik Raffi Ahmad Pamit: Aku Gak Mau Bahas"