Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah Nge-Mall Bareng Jeje di Hari Kurban, Pura-Pura Bahagia Biar Lady Depresi?


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali muncul di depan publik setelah beberapa hari absen dari media sosial mereka. 

Dalam unggahan story terbarunya di Instagram, Syahnaz membagikan foto Rafathar, Rayyanza, dan putrinya Zuney di dekat sapi kurban saat Hari Raya Idul Adha.

Terdapat juga foto Syahnaz bersama Jeje Govinda dan kedua anak mereka dalam satu frame. Unggahan Nisya Ahmad, saudara perempuan Syahnaz, juga memperlihatkan Syahnaz dan Jeje Govinda sedang berjalan-jalan di mal.

“Hey kemana aja woy,” tanya Nisya Ahmad yang memvideokan Syahnaz dan Jeje

“Biasa lagi berkelana,” tutur Syahnaz.

Jeje terlihat hanya tersenyum simpul sambil menunjukkan tanda V dengan jarinya.

Netizen memberikan berbagai komentar saat melihat unggahan tersebut. Ada yang merasa gemas karena Syahnaz dan Jeje terlihat biasa-biasa saja seolah-olah tidak ada masalah. 

“Menurut gw ya , ini adalah cara si S sama keluarga nya buat nepis omongan lady , dengan tak tik pura2 bahagia , pura ga ada apa2 biar lady ngerasa sakit depresi sendirian, sedangkan si S oke2 aja , jahat si S dan kaka nya yg cewe selalu pembuktian se akan2 ga ada apa2 , inget pura2 bahagia tuh butuh tenaga woy,” tulis seorang netizen.

Jeje terlihat santai dan tetap mendampingi istrinya, seolah-olah tidak terpengaruh dengan berita perselingkuhan istri dengan Rendy Kjaernett yang diungkapkan oleh Lady Nayoan.

Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa Jeje masih menerima Syahnaz apa adanya, terlepas dari segala masalah yang muncul dalam hubungan mereka.

“Aneh lu semua njirr..yg d cecar pihak andara.syahnaz mulu.kalo mmg iya selengki, si cowok yg bernama rendy juga salah.silahkan kalian urus rendy juga.syahnaz apakah salah kalo dy msh baik2 saja sma suaminya.karena suami nya menerima dy dgn sgala kekuarangan dy,” tutur netizen lain.

Perlu diingat bahwa unggahan di media sosial tidak selalu mencerminkan seluruh dinamika hubungan seseorang, dan setiap individu dapat memilih untuk menampilkan citra tertentu kepada publik. Kompleksitas hubungan pribadi dan pilihan yang diambil di dalamnya merupakan hal yang unik bagi setiap pasangan.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syahnaz Sadiqah Nge-Mall Bareng Jeje di Hari Kurban, Pura-Pura Bahagia Biar Lady Depresi?"