Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syahnaz Sadiqah Terciduk Nonton Acara Lagi-Lagi Tenis, Netizen: Urat Malunya Udah Putus


Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett tengah menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Aksi main api dua pemain FTV Villa Curug Pengantin itu pertama kali dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan.

Usai perselingkuhannya terbongkar ke publik, adik Raffi Ahmad itu pun banyak diburu warganet. Namun hingga kini Syahnaz Sadiqah dan keluarganya masih tutup mulut.

Setelah sempat dikabarkan tak berada di kediaman selama beberapa hari, kini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terciduk menonton acara Lagi-Lagi Tenis yang di gelar Rans Entertainment.

Dalam tayangan live YouTube Rans Entertainment, terlihat sosok Syahnaz Sadiqah yang duduk di tribun penonton diapit Jeje Govinda dan kakak iparnya Andika Rosadi. 

Di momen itu, keduanya tampak menggunakan kaus putih. Syahnaz Sadiqah tampak mengenakan topi. Berbeda dengan sang suami yang terlihat menggunakan masker sehingga wajahnya tak terlihat dengan cukup jelas.

Kehadiran Syahnaz Sadiqah di acara yang digelar Raffi Ahmad ini pun sontak saja menjadi sorotan netizen yang menonton live acara ini. Beragam cibiran dilontarkan netizen kepada Syahnaz dan Jeje.

"Ya Allah nggak tahu malu banget si Syahnaz nongol," komentar netizen.

"Dih ngapain lu Naz," timpal netizen lain.

"Syahnaz mengalihkan semuanya," imbuh yang lain. 

"Syahnaz nggak tahu malu," tulis netizen lain.

"Syahnaz sudah putus urat malu," kata yang lain.

"Syahnaz nggak tahu malu, Jeje nggak ada harga diri jadi suami," komentar netizen lainnya lagi.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Syahnaz Sadiqah Terciduk Nonton Acara Lagi-Lagi Tenis, Netizen: Urat Malunya Udah Putus"