Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Anak-anak Jessica Iskandar yang Suka Makanan Sederhana, Sayur Bayam dan Jajan Batagor Gerobak Kayak Kita-kita


Meski dikenal sebagai keluarga kaya dan memiliki darah bule, namun Jessica Iskandar tak melulu makan makanan bergaya Barat. Pun dengan anak-anaknya, mereka suka dengan jajanan sederhana seperti bakso rombong.

El Barack juga suka makan berbagai makanan tradisional, nggak selalu jajan mewah di cafe atau resto mahal. Sementara si kecil Don suka makan sayur bayam dan jagung rebus. Sederhana, namun nikmat tiada tara.


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sama-sama memiliki darah bule. Pun dengan anak-anak mereka yang juga berdarah campuran.


Meski berdarah bule dan belakangan tinggal di Bali, namun Jedar dan Vincent tidak melulu makan makanan Barat. Mereka juga tidak selalu ngafe atau makan di resto mewah.


Untuk baby Don, Jedar memperkenalkan aneka makanan kepadanya. Mulai dari snack seperti crepes hingga pasta.


Meski kerap memberi makanan ala Barat, namun Jedar tak melupakan masakan ala Indonesia untuk baby Don. Si kecil pun lahap menyantap sayur bayam dan jagung segar.


Sementara itu El Barack juga nggak kalah Indonesia banget. Ia suka jajan mie ayam di gerobak sederhana yang harganya murah meriah.


El Barack juga tak segan membungkus makanannya untuk dibawa pulang dan dimakan bersama keluarga. Ia suka jajan murah meriah di kaki lima.


Selain mie ayam, El Barack juga suka jajan batagor. Jajanan El membuat netizen ramai, menyebut anak Jedar ini sederhana dan membumi meski keluarganya cukup berada. Sementara yang uangnya pas-pasan, malah kadang sering nongkrong di cafe mewah hanya demi gengsi.


El juga suka jajan bakso gerobak yang biasa lewat depan rumah. Ia suka makan jajanan sederhana dan murah meriah, kayak kita-kita.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Anak-anak Jessica Iskandar yang Suka Makanan Sederhana, Sayur Bayam dan Jajan Batagor Gerobak Kayak Kita-kita"