Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Liburan ke Singapura, Wajah Bilqis yang Makin Mirip dengan Enji Jadi Sorotan


Setelah merayakan Idul Adha bersama keluarga di Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting mengajak keluarganya liburan. Kali ini, ia membawa keluarga besarnya ke Singapura.

Ayu bahagia karena pada perjalanan kali ini semua anggota keluarga bisa berkumpul. Namun yang menjadi sorotan justru wajah Bilqis, anak Ayu yang semakin mirip dengan ayahnya, Enji.


Ayu Ting Ting bahagia bisa mengajak keluarganya liburan ke Singapura dengan formasi lengkap. Sebelumnya, mereka liburan terpisah satu sama lain.


Meski hanya terbang sebentar ke Singapura, namun Ayu sangat gembira karena keluarganya kumpul bareng. Adik dan iparnya pun bisa ikut liburan kali ini.


Namun yang menjadi sorotan adalah wajah Bilqis yang kini sudah tumbuh besar. Dari hari ke hari, ia semakin mirip dengan ayahnya, Enji.


Kemiripan wajah Bilqis dengan Enji pun jadi bahan pembicaraan netizen. Seiring dengan bertambahnya usia, wajahnya terlihat semakin mirip dengan sang ayah.


Dibandingkan dengan Ayu, Bilqis ternyata lebih mirip dengan Enji. Namun Bilqis sendiri tak pernah bertemu dengan Enji setelah Ayu berpisah dengan suaminya itu bertahun lalu.


Ayu sendiri terlihat sangat cantik dan gembira pada perjalanan ini. Meski menurut Ayu ini liburan dekat saja, tetapi bagi netizen ini sudah cukup mewah karena ke luar negeri.


Netizen pun memuji Ayu yang rela keluar banyak uang untuk liburan bersama keluarga. Netizen menyebut Ayu sebagai pemilik uang tanpa seri alias nggak habis-habis, karena menganggap liburan ke Singapura dekat dan murah. Sementara netizen bisa liburan ke Puncak saja sudah bersyukur.


Sementara Bilqis disebut makin mirip Enji, baby Sumehra disebut mirip dengan bule karena putih banget. Anyway, happy holiday ya Ayu!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Liburan ke Singapura, Wajah Bilqis yang Makin Mirip dengan Enji Jadi Sorotan"