Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Diena Risty Istri Parto Patrio yang Tak Kalah Cantik dari Putrinya, Bergaya Sosialita di Inggris - Dipuji Mirip Barbie


Tak banyak yang tahu ternyata komedian Parto Patrio memiliki istri bernama Diena Risty yang sangat cantik yang gayanya sangat sosialita. Baru-baru ini dirinya tengah berada di Inggris untuk temani putrinya yang baru wisuda.

Nah, seperti apa penampilan ibunda Amanda Caesa? Simak selengkapnya di sini yuk!


Parto dan sang istri baru-baru ini diketahui tengah berada di Inggris untuk hadir di momen wisuda putrinya, Amanda Caesa.


Selain Amanda, Diena Risty pun banyak mencuri perhatian netizen berkat gayanya yang kece banget selama di Inggris.


Dalam banyak unggahan, istri komedian senior ini terlihat bak seorang sosialita yang lekat dengan imej mewah dan barang yang serba mahal.


Berkat Diena yang kerap tampil maksimal, dirinya kerap disanjung secantik barbie oleh netizen.


Tak hanya soal gayanya saja yang kece dan sosialita banget. Diena terlihat begitu langsing. Kalau gak percaya coba lihat kakinya yang ramping.


Bukti bahwa istri Parto begitu awet muda ialah saat dirinya berfoto dengan putrinya. Seperti sebaya atau kakak adik?


Di momen wisuda sang putri, Diena tampak kenakan busana khas Indonesia, lagi-lagi sosoknya yang langsing tuai banyak sanjungan.


Jadi demikianlah deretan potret Diena Risty istri Parto patrio selama di Inggris yang bergaya sosialita, langsing, dan awet muda. Kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Diena Risty Istri Parto Patrio yang Tak Kalah Cantik dari Putrinya, Bergaya Sosialita di Inggris - Dipuji Mirip Barbie"