Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Siti Badriah Kena Cibir Netizen Karena Dikira Tak Berkurban, Dituding Liburan Terus - Bukan Islam


Siti Badriah mendadak ramai jadi sorotan netizen. Bagaimana tidak? Tak ada angin dan hujan, ia dan suaminya, Krisjiana, ramai dicibir karena dikira tak berkurban di Hari Raya Idul Adha.

Seperti apa sih potret klarifikasi Siti Badriah dan suami? Intip foto-fotonya di sini!


Nama Siti Badriah mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Semua bermula dari postingannya saat liburan yang dikomentari oleh salah satu haters.


Di situ, wanita yang akrab disapa Sibad asyik menunjukkan liburan bersama keluarganya di Hari Raya Idul Adha. Sampai salah satu netizen menyinggung soal kurban.


Sibad dianggap tidak berkurban karena sama sekali tak mengunggah soal hewan kambing dan sapi yang akan disembelih. Tentu saja, hal ini membuatnya geram.


Tak berhenti sampai di situ, netizen juga menuding Sibad bukan seorang Muslim gara-gara dianggap tak berkurban. Sibad dan Krisjiana sampai membuat klarifikasi soal hal ini.


"Kita berdua Alhamdulillah Islam. Untuk masalah kurban, menurut kita berdua itu bukan urusan kamu. Biar itu jadi urusan kami dan Tuhan," ujar Siti Badriah menegaskan.


"Nggak semua yang kita lakukan perlu diposting ya. Sama halnya dengan salat, nggak harus diposting kan?" tambah sang suami.


Lebih lanjut, Sibad dan suami juga menegaskan untuk tak membandingkan mereka dengan artis lain perihal kurban. Keduanya terlihat sangat kesal.


Nah, bagaimana menurut kalian soal pernyataan Sibad dan suami di atas? Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Siti Badriah Kena Cibir Netizen Karena Dikira Tak Berkurban, Dituding Liburan Terus - Bukan Islam"