Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ulang Tahun Aurel Hermansyah yang Dirayakan di Warung Pecel Lele, Bucket Bunganya Disorot - Bisa Buat 'Nyambel'


Aurel Hermansyah baru-baru ini berulang tahun. Tak seperti selebriti lain yang ulang tahunnya dirayakan dengan megah dan mewah, kali ini Aurel malah dapat kejutan di warung pecel lele. Momen itu bahkan dihadiri Ashanty dan Anang Hermansyah. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Aurel Hermansyah. Ia baru-baru ini resmi menginjak usia 25 tahun.


Momen bahagia itu diwarnai dengan kejutan dari Atta Halilintar. Ya, bisa jadi tak pernah Aurel sangka ulang tahunnya kali ini dirayakan di bawah tenda warung pecel lele.


Yang cukup menarik, Aurel sempat mendapat sebuah bucket bunga berupa bawang dan cabe. Ini sontak ramai disorot netizen sampai-sampai Erich Al Amin, stylist Aurel turut berkomentar. 


"Bunganya buat nyambel," tulis Erich di kolom komentar yang sontak mendapat ratusan likes. Ya, Atta memang selalu memiliki ide-ide unik untuk istrinya.


Bukan cuma Atta, momen itu juga dihadiri oleh Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, serta Thoriq Halilintar. Mereka semua terlihat bahagia. 


Tak cuma itu, Aurel dan Atta sempat juga berkeliling naik bajaj. Pasangan ini memang terkenal dengan keromantisannya yang out of the box.


Selain menyantap nasi tumpeng, mereka juga sempat menyantap berbagai menu di warung tersebut. Netizen pun ramai mengagumi kesederhaan mereka.


Atta sendiri sempat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya yang sedang hamil anak kedua. Netizen juga tak mau kalah menuliskan doa untuk Aurel di kolom komentar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ulang Tahun Aurel Hermansyah yang Dirayakan di Warung Pecel Lele, Bucket Bunganya Disorot - Bisa Buat 'Nyambel'"