Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ulang Tahun ke-70 Ibunda Bunga Citra Lestari - Kehadiran Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan


Bunga Citra Lestari baru-baru ini merayakan ulang tahun sang ibu, Emmy Muchlis. Ya, ibunda tercinta resmi menginjak usia 70 tahun. Momen bahagia itu dihadiri keluarga termasuk Noah, putra BCL. Ada juga Tiko Aryawardhana, kekasih BCL. Intip selengkapnya yuk!


Bicara tentang ibunda selebriti yang tetap awet muda dan cantik di usia senja, bisa jadi Emmy Muchlis masuk dalam jajarannya. 


Ya, siapa yang menyangka usianya sudah menginjak kepala 7. Momen bahagia itu baru-baru ini dirayakan bersama keluarga. 


Noah, sang cucu kesayangan turut hadir juga. ia memberikan ucapan selamat dan berbahagia. Emmy sendiri tampil kompak dengan Noah kenakan baju bernuansa biru. 


Yang jadi sorotan selanjutnya adalah kehadiran Tiko Aryawardhana, kekasih BCL. Ia ada di belakang BCL saat sedang berfoto bareng. Tiko tampil simple dalam balutan kemeja hitam.


Kehadiran Tiko sontak disorot netizen. Tak sedikit yang menduga kehadiran Tiko di momen tersebut adalah tanda keseriusannya dengan BCL.


Sementara netizen lain ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Emmy dan menuliskan doa di kolom komentar. 


Emmy sendiri terbilang aktif di usianya yang tak lagi muda. Dipantau dari Instagramnya, wanita yang merupakan dokter gigi itu kerap pergi jalan-jalan.


Ya, berbagai negara pernah ia kunjungi. Rekreasi dengan kawan sesama lansia juga tak ia lewatkan. Meski begitu, Emmy selalu punya waktu untuk anak-anak dan cucunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ulang Tahun ke-70 Ibunda Bunga Citra Lestari - Kehadiran Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan"