Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baru Terungkap! Foto Denny Caknan dan Bella Bonita yang Ternyata Sempat Liburan Mesra ke Thailand Sebelum Menikah


Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari pedangdut kondang asal Jawa Timur, Denny Caknan. Ia dikabarkan akan menikah dengan Bella Bonita pada hari ini, Jumat (7/7) pukul 19.00 WIB.

Sebelum menikah, rupanya mantan pacar Happy Asmara ini sempat mengajak Bella liburan bareng ke Thailand. Di sanalah keduanya terlihat begitu mesra dan dimabuk cinta. Penasaran seperti apa?


Belum ada kabar pacaran, Denny Caknan mendadak posting foto pamer cincin tunangan dengan Bella Bonita. Keduanya pun dikabarkan menikah pada hari ini, Jumat (7/7) pukul 19.00 WIB.


Di hari bahagia yang menghebohkan publik itu, terungkap fakta kalau ternyata Denny Caknan sempat liburan bareng Bella Bonita ke Thailand sebelum menikah.


Di sanalah mereka terlihat begitu mesra dan bahagia sama halnya seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta.


Foto-foto ini dibagikan langsung oleh fotografer andalan Denny, pemilik akun @faralljibrill setelah mendapat izin dari sang mempelai pria.


"Sudah lama pengin ngupload foto ini, dia cuma bilang 'upload tanggal 7 juli ya par'. Ku kira publish pacaran, ternyata nikah! Lanang tenan, selamat pak @denny_caknan dan @bellabonita_r.a. Bang @duniamanji hanya kita yang tahu rencana mereka," tulisnya.


Sementara itu, Bella sendiri mengunggah potret dirinya yang tampil cantik berhijab di acara pengajian yang diduga untuk persiapan pernikahannya.


Nggak sendirian, di momen spesial tersebut Bella Bonita juga didampingi oleh keluarga besarnya.


Lewat postingan ini ia menuliskan caption bahasa Jawa yang jika diartikan berbunyi, "Ya Allah terima kasih. Hamba ingin seperti ini terus sampai mati."

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Baru Terungkap! Foto Denny Caknan dan Bella Bonita yang Ternyata Sempat Liburan Mesra ke Thailand Sebelum Menikah"