Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Denise Chariesta Minta Donasi Lebih Banyak karena Makan Rp1 Juta Sehari: Bayinya Mau, Nanti Ngiler


Denise Chariesta belum lama ini menggegerkan publik dengan membuka donasi untuk biaya persalinan bayi di kandungannya November mendatang.

Aksi open donasi yang dilakukan Denise Chariesta itu sontak disorot tajam lantaran dirinya sering memamerkan gaya hidup mewah.

Meskipun banjir hujatan dan jadi bulan-bulanan, Denise Chariesta memasang muka tembok dan tetap meminta warganet untuk memberikan donasi kepadanya.

Diakui Denise Chariesta, jumlah uang donasi yang ia terima dalam waktu kurang lebih 24 jam memang tidak banyak.

Oleh sebab itu, Denise Chariesta meminta netizen untuk kembali menyumbangkan uang untuk dirinya.

Selebgram seklaigus pengusaha bunga itu mengaku menghabiskan uang Rp1 juta sehari hanya untuk makan. Denise Chariesta berharap banyak orang yang mendonasikan uang mereka ke dirinya.

"Aku makan sehari 7 8 kali, makanya saya butuh donasi, sehari saya makannya 1 juta kali, bener," dikutip dari akun Instagram @rumpii_asiik, Senin (10/07/2023).

Denise Chariesta lalu mengakui bahwa ia menginginkan makanan yang mahal. Ia berdalih makan mahal karena keinginan sang jabang bayi dan takut anaknya ngiler.

"Mau yang mahal-mahal sih, ya sushi, katsu, babynya mau gitu, kalo gak ngiler. Hamil gak ada suaminya, nggak ada bapaknya, nanti dia ngiler. Kasihan," ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta menyebut sudah banyak dana yang masuk ke rekeningnya. Akan tetapi, jumlah uang yang masuk terbilang kecil.

Jumla donasi yang diterima oleh Denise Chariesta dari dua rekening adalah Rp3 juta, masing-masing Rp1 juta dan Rp2 juta.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Denise Chariesta Minta Donasi Lebih Banyak karena Makan Rp1 Juta Sehari: Bayinya Mau, Nanti Ngiler"