Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Foto Hot Aaliyah Massaid yang Penampilannya Disebut Makin Berani oleh Netizen, Cantik Banget!


Dikenal sebagai salah satu anak artis yang paling populer di tanah air, Aaliyah Massaid kini terlihat semakin cantik dan dewasa di usia 21 tahun. Kerap mengunggah potret OOTD di Instagram, putri Reza Artamevia itu pun disebut-sebut semakin tampil berani oleh netizen. Hal itu terlihat dalam postingan foto terbarunya pada Jumat (30/6). Penasaran seperti apa penampilannya?


Inilah penampilan Aaliyah Massaid yang berhasil mencuri perhatian netizen dalam postingan Instagram terbarunya pada Jumat (30/6).


Berpose untuk brand fashion ternama Michael Kors, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu mengenakan cut-out dress dengan potongan dada rendah.


Melihat penampilan Aaliyah yang lebih terbuka dari biasanya, netizen pun langsung menghebohkan kolom komentar. Mereka menilai ia kini semakin berani tampil hot dan terbuka.


"Bajunya terbuka banget," tulis salah satu netizen. "Makin berani," timpal seorang user lainnya. Meski begitu, masih banyak netizen lain yang memuji penampilan Aaliyah.


Para fans menyebutnya terlihat semakin cantik dan menawan. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menyebutnya sebagai bidadari tak bersayap.


Well, ditemui dalam foto-foto OOTD-nya yang lain, Aaliyah Massaid memang suka berdandan hot dan dewasa seperti look-nya yang satu ini. Di postingan ini, ia pun memilih untuk mematikan kolom komentar.


Kalau menurut kamu sendiri gimana penampilan Aaliyah Massaid dalam postingan foto-foto terbarunya kali ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Deretan Foto Hot Aaliyah Massaid yang Penampilannya Disebut Makin Berani oleh Netizen, Cantik Banget!"