Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Desta Talak Satu Natasha Rizki, Disebut Masih Bisa Rujuk


Desta Mahendra telah menjatuhkan talak satu kepada Natasha Rizki. Hal itu terjadi lewat sidang ikrar talak yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terpantau dalam sidang hari ini, Senin (10/7/2023), Desta maupun Natasha Rizki tak hadir. Keduanya diwakili oleh pengacara masing-masing.

Meskipun tak hadir, ikrar talak satu tetap sah. Kehadiran Desta telah diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra K Siregar.

"Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohon tidak bisa hadir diwakili oleh kuasa," kata Hendra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/7/2022).

"Hari ini sudah selesai mengenai proses persidangan proses cerai talak," tambahnya.

Meski Desta tak hadir, ikrar talak itu tetap sah. Hal itu dikarenakan kedua belah pihak tetap hadir meski diwakili oleh kuasa hukum.

"Kuasa bisa (diwakilkan) yang penting ada kuasa, kuasa istimewa. (Tetap bisa berjalan) iya, dari kuasa pemohon hadir, dari termohon hadir," ungkapnya.

Desta saat ini diketahui tengah berada di luar negeri. Desta sudah ada di luar negeri sejak beberapa hari lalu untuk urusan pekerjaan.

"Karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, dari awal prinsipal pakai kuasa," papar Hendra K Siregar.

Lantaran masih talak satu, Desta dan Natasha Rizki disebut masih bisa rujuk. Pengacara Desta pun hanya meminta kliennya didoakan.

"Talak satu masih bisa (rujuk). Bantu doa saja. Rujuk ya kemungkinan masih bisa. Makanya mohon doa dari teman-teman saja semua," kata Hendra K Siregar.

Di sisi lain, pengacara Natasha Rizki menyebut kemungkinan rujuk kliennya masih ada. Namun, untuk saat ini belum ada ke arah sana.

"Talak satu, kalau balik, memungkinkan. Hubungan kan baik, kemarin pun sudah tahu, bisa kembali. Peluang belum tahu. Belum tahu saat ini masih seperti sekarang kondisinya," kata pengacara Natasha Rizki, Rully Agung.

Dengan berjalannya waktu, Rully menyebut siapa tahu keduanya rujuk.

"Kalau berupaya sampai saat ini belum ada makanya dengan adanya ikrar talak inilah belum ada upaya apa-apa sebenarnya. Ya mungkin setelah berjalannya waktu mungkin siapa tahu," tukasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Desta Talak Satu Natasha Rizki, Disebut Masih Bisa Rujuk"