Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diduga Sentil Nathalie Holscher, Sule Unggah Foto Perjuangan Awal Berkarir Demi Beli Susu untuk Rizky Febian: Dulu Rp25 Juta Mah...


Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher murka gara-gara Sule tak langsung datang saat mengabari bahwa sang putra masuk rumah sakit. Sikap Nathalie Holscher itu menimbulkan pro kontra.

Sebelumnya Nathalie Holscher juga pernah mengeluhkan uang bulanan Rp25 juta dari Sule untuk Adzam. Menurut wanita 30 tahun ini, uang tersebut tak cukup untuk memenuhi kebutuhan Adzam selama satu bulan.

Diduga menyindir Nathalie Holscher, Sule baru-baru ini mengunggah foto saat berjuang untuk membeli susu putra pertamanya, Rizky Febian. Dalam foto itu, Sule yang masih terlihat muda tampak memainkan kendang untuk mengiringi penari. 

Lewat caption, mantan suami Nathalie Holscher ini mengenang perjuangannya saat awal berkarir. Sule merasa terharu karena Rizky Febian kini sudah bisa mencari uang sendiri.

"JAMAN BAHEULA NYARI DUIT BUAT SUSU @rizkyfbian SEKARANG ITU ANAK UDAH BISA NYARI DUIT SENDIRI TAK TERASA MATA INI BERDERAI AIR HUJAN," tulis Sule.

Postingan Sule langsung memancing komentar para netizen. Banyak yang menduga ayah 5 anak itu menyindir Nathalie Holscher. Ada pula yang menghujat Nathalie Holscher yang disebut matre.

"Ati2 kang, nanti yg sebelah kesindir lagi," tulis netizen.

"Dulu 25 juta mah banyak ya kang," tulis lainnya.

"DEFINIS NYINYIR @nathalieholscher yg serba pengen instan dpt duitnya dg alibi susu anak, kebutuhan anak, pdhl mah bakal kebutuhan emaknya," pungkas netizen.

"Dulu penghasilan belum 25jt ya kang dan cukup. Mungkin sepatu @rizkyfbian gak seharga 10jt dikala itu," sahut lainnya.

"si natalie emang ga pernah bersyukur. dikasih 25 juta ngeluh minta ampun," pungkas lainnya.


Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Diduga Sentil Nathalie Holscher, Sule Unggah Foto Perjuangan Awal Berkarir Demi Beli Susu untuk Rizky Febian: Dulu Rp25 Juta Mah..."