Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diselingkuhi Tiga Kali, Jeje Govinda Asik Cium Mesra Syahnaz Sadiqah: Hati Malaikat


Setelah melakukan klarifikasi soal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah akhirnya kembali muncul di hadapan publik. Ibu dari dua anak ini muncul untuk menemani sang suami, Jeje Govinda yang bertanding tenis baru-baru ini.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @silvianh.19 pada Minggu (16/7/2023), kehadiran dari Syahnaz Sadiqah itu pun langsung menjadi pusat perhatian publik. Terutama demi memberikan dukungan kepada Jeje Govinda yang dipasangkan bersama Nagita Slavina.

Tak hanya Syahnaz Sadiqah, adik dari Nagita Slavina, Caca Tengker juga terekam ada di sana. Caca Tengker tampil kasual dengan mengenakan celana jeans yang dipadukan bersama kaos oblong hitam. Sembari memakai masker, ia menata rambutnya dengan model bob.

"Caca Tengker kasih semangat buat Mama Gigi," bunyi keterangan dalam video yang sudah ditonton 4 juta kali tersebut.


Kemudian saat Nagita Slavina bercengkerama dengan Caca Tengker, muncullah Jeje Govinda. Beda dengan Nagita Slavina yang memakai kaos kuning neon, Jeje Govinda tampil dengan mengenakan atasan bernuansa hijau neon.

Setelah mengintip percakapan antara Nagita dan Caca, Jeje langsung pergi ke tempat istrinya berada, Syahnaz Sadiqah. Berada di kerumunan dekat penonton, Syahnaz Sadiqah yang memakai pakaian bernuansa putih terlihat begitu santai.

Ia bahkan bercakap-cakap dengan orang di sampingnya dengan begitu tenang. Adik dari Raffi Ahmad ini juga tertangkap kamera tengah memamerkan senyumannya berulang kali. Begitu pula saat ia menemukan Jeje tengah menghampirinya.

Saat menemui Syahnaz Sadiqah, sikap dari Jeje benar-benar di luar dugaan. Selain tersenyum, drummer dari band Govinda ini langsung mencium kedua pipi dari istrinya tersebut. Sikap Jeje Govinda ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

"Jeje lu tau gak lu berhati malaikat," ujar dari netizen.


"Biasanya emang kalo uda ada kejadian gini kalo bisa memaafkan jadinya malah kek tambah romantis hubungannya," tambah yang lain.

"Happy liatnya, bahagia terus kalian semua," komentar seseorang.

"Jeje ya Allah," timpal netizen lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Diselingkuhi Tiga Kali, Jeje Govinda Asik Cium Mesra Syahnaz Sadiqah: Hati Malaikat"