Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hendric Shinigami Ungkap Biaya Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett, Segini Biayanya


Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, kabar tak sedap tersebut dibongkar langsung oleh Lady Nayoan di story Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, Rendy Kjaernett juga dituding membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Sakit hati diselingkuhi, Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai.

Rumah tangga diambang perceraian, Rendy Kjaernett mengaku ingin berbaikan dengan Lady Nayoan dan berharap rujuk kembali. Untuk membuktikannya perkataannya, ia kini secara bertahap menghapus tato wajah adik bungsu Raffi Ahmad tersebut. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!


Rendy Kjaernett diperkirakan harus membayar puluhah juta rupiah demi menutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Hal tersebut diungkap langsung oleh tattoo artist, Hendric Shinigami.

Kendati begitu, Hendric Shinigami belum bisa memastikan berapa kisaran jumlah keseluruhannya. Sebab, pengerjaan timpal tato tersebut belum selesai.

"Mahal sih, ya pasti sudah dua digit lah ya, karena kan itu cuma muka doang. Kalau sudah sepunggung baru tiga," kata Hendric Shinigami dikutip Intipseleb dari tayangan Intens Ivenstigasi pada Jumat, 21 Juli 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Hendric Shinigami menyebut bahwa dirinya belum melakukan negosiasi harga dengan Rendy Kjaernett perihal timpal tato itu. Pasalnya, suami Lady Nayoan ini tak langsung menanyakan kisaran harganya.


Kendati begitu, hal terpenting bagi Rendy Kjaernett yaitu kemampuannya untuk menutupi tato wajah Syahnaz.

"20, 30 (juta)? Biasanya hapus (tato) lebih dari itu ya. Karena lu sudah nggak ada pilihan, mau enggak mau, lu harus bayar dan enggak ada siapapun yang mau ngerjain itu," tuturnya.

Rupanya, jika dibandingkan dengan membuat tato, menghapus atau menimpanya justru jauh lebih mahal. Sebab, tingkat kesulitannya sangat tinggi.

Sumber : viva.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Hendric Shinigami Ungkap Biaya Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett, Segini Biayanya"