Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi Istri Diplomat, Ini 7 Gaya Enzy Storia yang Makin Elegan - Gaulnya Bareng Ibu-Ibu Dharma Wanita KBRI Washington


Enzy Storia memasuki fase hidup baru setelah menikah dengan Maulana Kasetra pada Mei 2023 yang lalu. Setelah resmi menjadi istri seorang diplomat muda, dia pun mengikuti sang suami yang bertugas di Amerika Serikat.

Kini, Enzy Storia pun bergaul dengan ibu-ibu Dharma Wanita KBRI Washington. Tampilannya dalam busana formal membuatnya dipuji makin anggun dan elegan.

Nah, seperti apa gaya Enzy Storia yang makin elegan? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Gaya Enzy Storia yang Makin Elegan


Gaya aktris sekaligus presenter Enzy Storia belakangan ini berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, perempuan berusia 30 tahun disebut makin elegan. Dia juga terlihat anggun dalam beberapa busana formal. Kini, netizen menyebut bahwa aura pejabat seorang Enzy Storia makin terlihat.

2. Kini Jadi Istri Diplomat


Sejak menikah dengan Maulana Kasetra pada Mei 2023 yang lalu, Enzy Storia kini resmi jadi istri diplomat. Ya, pria yang juga akrab disapa Molen ini merupakan seorang diplomat muda. Dia bertugas sebagai sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington D.C, Amerika Serikat.

3. Gaulnya Bareng Ibu-Ibu Dharma Wanita KBRI Washington


Sudah resmi menjadi seorang istri, Enzy Storia pun mengikuti Maulana Kasetra yang harus tinggal di Amerika Serikat. Secara otomatis pula, dia bergaul dengan Ibu-Ibu Dharma Wanita KBRI Washington yang ada di sana. Terbaru, Enzy terlihat menghadiri salah satu acara yang videonya diunggah oleh akun Instagram dwp_kbriwashingtondc.

4. Memberikan Sambutan


Sebenarnya, acara tersebut diadakan sebagai bentuk perpisahan untuk ibu-ibu anggota DWP KBRI Washington DC yang akan kembali ke Indonesia. Namun, acara tersebut juga menjadi momen penyambutan untuk Enzy Storia sebagai anggota baru. Host TONIGHT SHOW itu pun terlihat memberikan kata-kata sambutan di hadapan para anggota yang lain.

"Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk Ibu Enzy Storia Leovarisa istri Bapak Maulana," caption di akun Instagram DWP KBRI Washington DC.

5. Tak Bisa Menahan Tawa


Pada video yang diunggah oleh Ayu Heni Rosan, Ketua DWP KBRI Washington DC, terlihat momen Enzy yang tak bisa menahan tawa. Selama ini, dia memang terkenal sebagai salah satu host yang kocak dan sering tertawa ngakak. Meski begitu, pada kesempatan tersebut Enzy terlihat berusaha menahannya dengan menutup wajahnya sesekali.

6. Penuh Kehangatan


Suasana dalam acara Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington DC yang dibagikan terlihat begitu hangat. Enzy tampak cantik dalam balutan kemeja putih dengan bawahan kain etnik warna merah. Dia juga menerima bingkisan dari rekan-rekannya.

7. Pesan Ketua DWP KBRI Washington, D.C


Melalui akun instagram pribadinya, ketua DWP KBRI Washington DC memberikan pesan khusus untuk Enzy Storia sebagai istri diplomat. Keduanya juga sudah terlihat akrab saat berfoto bersama. Bahkan, Enzy Storia sudah pernah mengunggah momen kedekatannya beberapa waktu yang lalu.

"Selamat datang di keluarga besar @dwp_kbriwashingtondc Enzy @enzystoria Semoga bisa selalu menikmati kehidupan seorang istri Diplomat yang penuh tantangan namun menyenangkan dengan pengalaman yang baru," tulis Ayu Heni Rosan di kolom caption.

Nah, itulah sederet potret gaya Enzy Storia yang makin elegan dan gaulnya bareng ibu-ibu Dharma Wanita KBRI Washington.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Jadi Istri Diplomat, Ini 7 Gaya Enzy Storia yang Makin Elegan - Gaulnya Bareng Ibu-Ibu Dharma Wanita KBRI Washington"