Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jarang Terlihat, Begini Mesranya Mayangsari dan Putra Soeharto


Banyak drama yang mengawali kebersamaan Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo. Kini mereka hidup mesra sebagai satu keluarga.

Selama ini kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan putra almarhum mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmojo. Namun kali ini, kehidupan mereka terungkap ke publik.

Adalah akun Instagram @lamiscorner yang mengunggah foto kemesraan keluarga Mayangsari dan Bambang itu. Akun itu mengunggah foto dan video perayaan sederhana ulang tahun pernikahan ke-18 mereka.

Dalam foto yang diunggah Sabtu 7 Juli 2018 itu terlihat Bambang yang mengenakan kaos merah tengah menyuapi Mayangsari, yang memakai kaos oranye kombinasi biru. Terlihat pula putri mereka dalam frame itu.


Sementara, dalam video yang diunggah terlihat Bambang dan pelantun tembang Tiada Lagi itu menerima kejutan dari putrinya. Mereka menerima kue sebagai hadiah ulang tahun pernikahan mereka.

Sederhana memang perayaan tersebut. Namun penuh makna. Dalam foto dan video tersebut terlihat keluarga ini hidup dengan harmonis, meski pada awal pernikahan mereka dibumbui oleh drama pelabrakan oleh istri Bambang kala itu, Halimah, dan anaknya.

Maia Pajang Foto Ini, Banyak yang Heran Lihat Wajah Mayangsari

Maia Estianty menghebohkan warganet lewat instastories-nya. Dia memposting foto bersama Mayangsari.

Maia tampak begitu seperti anak muda dengan mengenakan blouse polkadot putih. Mayangsari juga tak kalah terlihat awetmuda, memakai blouse orange sambil menggenggam tas berwarna putih.

Foto yang diunggah Maia ke dalam instastories-nya ini diunggah kembali oleh akun gosip @Lamis Corner, Minggu kemarin.

" Gini ya kalo sesama sosialita ketemu. Sama sama syantiks yes. Kalo lamisers pilih yang mana? Bunmai atau mbak Mayang Sari?" tulis @Lamis Corner di caption unggahannya.

Postingan itu menuai beragam komentar dari warganet.

" Bunda maya lebih mudaan... Lbh fress.."

" Duh mayangsari kenapa makin glowing aja ya? Cantiknyaaa,"

" Mayangsari cantik benget sekarang,"

Namun ada juga dari netizen meminta Maia tidak berteman dengan Mayang. Sebab, Mayang dianggap sebagai orang ketiga di rumah tangga Bambang Trihatmojo dan Halimah.

" Korbannya pelakor sama ratunya pelakor" .

Terkuak Alasan KD Matikan Komentar Foto Bareng Mayangsari

Krisdayanti mendadak mematikan kolom komentar dari unggahan fotonya bersama Mayangsari. Tindakan itu dilakukan istri Raul Lemos usai foto tersebut sempat menjadi perbincangan di sosial media.

Ditemui di Kota Kasablanka, Jumat, 8 Juni 2018, Krisdayanti memang sengaja mematikan kolom komentar dari unggahannya tersebut. 

Wanita artis yang biasa disapa KD itu mengaku unggahan foto dibuat karena dia merasa tersanjung bisa diajak berbuka puasa di rumah istri Bambang Trihatmodjo tersebut.

" Itu berkah yang luar biasa," kata KD 


Ibu Aurel ini memang sengaja melakukan hal tersebut, karena dia takut nanti foto tersebut justru banyak dikomentari negatif. Dia juga paham jika tak semua netizen bisa menyukai semua unggahannya. 

" Untuk preventif saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait enggak tersinggung karena ini kan keluarga orang," imbuhnya


KD juga menegaskan tindakannya itu dilakukan bukan karena permintaan Mayangsari. Dia mengenal Mayangsari sebagai sosok yang jarang bermain sosial media. 

" Enggak enggak (disuruh). Mbak Mayang itu kan bukan orang sosmed. Dia sama sekali enggak main sosmed," tuturnya.

Sumber : dream.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Jarang Terlihat, Begini Mesranya Mayangsari dan Putra Soeharto"