Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jawaban Bijak Gita Sinaga Alasan Kenapa Belum Menikah di Usia 34 Tahun


Artis cantik Gita Sinaga diketahui masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak kepala 3. Ratu FTV itu terlihat tampak santai dan enjoy di usianya yang sudah sangat matang.

Gita mengungkapkan awalnya mendambakan pernikahan di umur 25, akan tetapi hingga umurnya menginjak 34, Gita masih enggan terburu-buru memilih pasangan. 

"Nikah itu kan berdasarkan needs, berdasarkan ketemunya jodoh, kan ada juga orang yang akhirnya memilih untuk tidak menikah, karena itu sebuah choices dan boleh-boleh aja gitu kalo itu bikin dia lebih happy, itu bukan sebuah keharusan kalo mindset aku," ungkap Gita dikutip dari video yang diunggah ulang akun @lambegosiip pada Sabtu, (23/7/2023)

Gita Sinaga tak menampik jika dirinya tetap ingin memiliki pasangan dan menikah. Namun dirinya tidak ingin salah memilih karena menikah terburu-buru dan tidak berdasarkan cinta.

Karena menurut artis cantik tersebut, kita seharusnya menikah dengan seseorang yang benar-benar dicintai, bukan hanya semata-mata menikah untuk memperoleh keturunan.

"Sedangkan kalau aku lebih memilih hidup itu harusnya berdasarkan cinta, agar bisa feel alive gitu loh," ungkap Gita.

Pemain FTV itu lantas membeberkan jika ja juga ingin memiliki keturunan dan menikah dengan seseorang yang sesuai, tapi dirinya tidak memaksakan untuk menikah sesegera mungkin.

"Ya aku juga pengen punya keturunan, tapi sampai detik ini belum ada orang yang aku rasa cocok, dan aku pun mungkin belum dianggap pantas untuk orang lain untuk dijadikan istri, dan memang belum ada keinginan untuk itu," ujar Gita.

Artis cantik tersebut juga kerap ditanya oleh para netizen di Instagramnya perihal kapan menikah, dan kadang membuat Gita cukup terganggu lantaran masalan menikah atau tidak itu menurutnya bukan urusan orang lain.

"Di Instagram gitu ya sering banget, "kok belum nikah-nikah?" Loh kalo gue belum nikah emang urusannya orang lain apa?" ujar Gita.

Tanggapan Gita Sinaga mengenai alasannya belum menikah itu turut dikomentari oleh netizen.


"Balik nanya aja ke yang nanya "kapan kamu mati?," komen akun @leon***

"Aah idolaku, cerdas dalam menjawab," tulis akun @apri***

"Ntar giliran udah nikah ditanya kapan punya anak, giliran punya anak kapan nambah lagi, giliran kita susah gak punya apa-apa gak ada yang bantuin," sambung akun @barb***

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Jawaban Bijak Gita Sinaga Alasan Kenapa Belum Menikah di Usia 34 Tahun"