Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kaesang Belajar Masak Bareng Erina, Wajah Makin Mulus - Penampilan Lebih Kurus dan Tirus Jadi Sorotan


Kaesang Pangarep ikut Erina Gudono belajar di kelas memasak. Namun yang mencuri perhatian bukan Kaesang yang ikut istrinya belajar memasak, melainkan penampilannya yang tampak berbeda.

Dalam foto dan video yang diunggah oleh Erina, Kaesang terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Wajahnya pun mulus, menandakan hasil perawatan yang dilakukan oleh Erina pada suaminya berhasil.


Kaesang Pangarep masih terlihat seperti biasa kala liburan ke Korea beberapa pekan lalu. Anak bungsu Presiden Jokowi ini memang tidak tampak gemuk, namun tubuhnya bulky karena latihan fisik.


Namun tubuh Kaesang sudah tidak sebulky dulu lagi. Belakangan ia lebih kurus dan proporsional. Foto ini diambil beberapa hari lalu kala Kaesang mendapatkan penghargaan bersama Erina.


Namun penampilan Kaesang tampak berubah drastis kala ikut kelas memasak bersama Erina. Ia jauh lebih kurus dan tampak lebih muda.


Wajah Kaesang terlihat lebih tirus, dengan tubuh yang lebih langsing daripada sebelumnya. Potongan rambutnya pun sedikit berubah.


Yang tampak jelas dari perubahan Kaesang kala memasak bareng Erina adalah kulitnya yang lebih mulus. Erina sendiri mengaku merawat wajah Kaesang dengan saksama.


Erina pernah protes kepada media yang masih memakai foto lawas Kaesang. Karena kini wajah Kaesang lebih mulus, sehingga ia berharap media memakai foto baru sang suami.


Dengan penampilan seperti ini, Kaesang tampak seperti anak SMA. Wajahnya jadi lebih segar dan muda serta semakin mirip dengan Gibran, kakak sulungnya.


Apalagi kalau divideo dengan angle seperti ini, makin mirip dengan Gibran bukan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Kaesang Belajar Masak Bareng Erina, Wajah Makin Mulus - Penampilan Lebih Kurus dan Tirus Jadi Sorotan"