Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lama Tak Muncul, Ini 8 Potret Terbaru Mantan Babysitter Mawar AFI yang Disebut Makin Glowing - Netizen: Sekarang Naik Mobil Ber-AC Dulu Naik Angkot


Mawar AFI sudah kembali menjalani kehidupannya sebagai artis pasca bercerai dengan Steno Ricardo. Steno sendiri tak banyak muncul di hadapan publik. Meski begitu, publik terus menyorot sosok Susi sang mantan babysitter. Ia baru-baru ini diduga semakin glowing. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat perceraian Mawar dan Steno jadi sorotan publik beberapa bulan lalu. Pasalnya, tak lama setelah resmi bercerai Steno menikahi mantan babysitter Mawar.


Beberapa bulan ini, mantan babysitter itu tak muncul di sosial media. Baru-baru ini ia kedapatan tampil kenakan hijab dan disebut-sebut semakin glowing.


Sontak netizen pun menyorot hal itu. Apalagi, mantan babysitter Mawar sempat mengunggah momen naik mobil berdua dengan suami.


Netizen pun ramai menyebut betapa kehidupan Susi sudah lebih enak sekarang. "Enak sekarang naik mobil ber-AC, dulu naik angkot ya," tulis salah satu netizen yang langsung mendapat banyak likes.


Bukan pertama kalinya Susi tampil di media sosial. Beberapa bulan lalu ia mengunggah momen liburan bersama Steno. 


Bisa dibilang, liburan itu sekaligus merayakan ulang tahun Susi. Ia dan Steno sempat juga makan malam mewah dan menyantap makanan mahal.


Setelah momen itu berakhir, ia dan Steno sudah tak lagi muncul di sosial media. Padahal kala itu, Steno terang-terangan pamer kemesraan dengan istri tercinta.


Ya, mereka tampak berpegangan tangan mesra. Netizen sempat juga fokus ke cincin di tangan Susi yang bertuliskan inisial namanya dan nama Steno.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Lama Tak Muncul, Ini 8 Potret Terbaru Mantan Babysitter Mawar AFI yang Disebut Makin Glowing - Netizen: Sekarang Naik Mobil Ber-AC Dulu Naik Angkot"