Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masayu Anastasia Ungkap Alasan Tak Lakukan Operasi Percantik Diri: Aku Bukan Orang Yang Berani Ngerubah Muka


Tidak sedikit kaum hawa yang melakukan operasi demi terlihat lebih cantik. Tapi tak demikian bagi artis Masayu Anastasia yang tak mau melakukan operasi, meski ada salah satu bagian di wajahnya tak sama.

"Kalau ngelakuin operasi kayaknya nggak berani, aku bukan orang yang berani ngerubah muka," ucap ibu satu anak itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau dioperasi rahang masa rahang kanan aku sama kiri beda, sekalian aja, cuma aku gak berani aja kalau mesti operasi," Masayu menambahkan.

1. Sering Dituduh Oplas


Makanya, mantan istri musisi Lembu itu bingung pada orang-orang yang menuduhnya telah melakukan operasi. Padahal, ia sejak dahulu tak pernah berani melakukannya.

"Agak bingung kalau misalkan orang-orang bilang aku dioperasi," ungkapnya.

Untuk mempercantik diri, Masayu mengungkapkan kalau dirinya hanya rutin melakukan perawatan. Segala macam perawatan dijalani guna mempercantik diri.

"Paling standar misal laser, botok, filler itu juga kalau diperlukan, tapi yang lebih sering laser sih," aku Masayu.

2. Punya Dana Sendiri Untuk Perawatan


Masayu punya dana tersendiri yang dipersiapkan untuk melakukan perawatan kecantikan. Sayangnya, ia tak mau membocorkan kisaran harga yang harus dibayarkan tiap bulannya demi mempercantik diri.

"Nggak lah kalau sampai ratusan (juta) tapi mungkin aja, nggak tau," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Masayu Anastasia Ungkap Alasan Tak Lakukan Operasi Percantik Diri: Aku Bukan Orang Yang Berani Ngerubah Muka"