Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Mendadak Bahas soal Selingkuh hingga Tes DNA Anaknya: Sudah Cukup Saya Tutup-tutupi


Nathalie Holscher, mantan istri Sule, buka suara mengenai masalah yang saat ini ramai dibicarakan. Banyak yang membahas mengenai uang nafkah yang diberikan Sule untuk Adzam Adriansyah Sutisna, putranya dari Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher tegas mengatakan meminta Sule untuk tak perlu lagi memberi nafkah untuk buah hatinya. Agaknya ia sudah enggan membahas hal tersebut.

Keresahan Nathalie Holscher itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Senin (17/7/2023).

“Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya,” tulis Nathalie Holscher.

Selingkuh


Tak hanya itu, Nathalie Holscher mendadak mengungkap masalah perselingkuhan yang ia alami dalam rumah tangganya.

“Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melalukan apa pun untuk dia yang pada akhirnya sia2, ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA,” sambung Nathalie Holscher.

Ingin Jalani Hidup Baru


Nathalie menegaskan bahwa ia sudah cukup menutupi semua masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Ia kini ingin menjalani hidup baru dengan tenang bersama Adzam.

"Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya: Gimana nih bunda hamil. Sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! trimakasih," tutup Nathalie.

Jadi Ladang Rezeki


Sementara itu, dalam unggahan lain Nathalie Holscher berterima kasih kepada warganet yang hingga saat ini terus menghujatnya atas apa yang ia alami. Ia berharap hal itu justru bisa membuka pintu-pintu rezeki baginya dan buah hati.

“Trimakasih untuk kalian yang terus menerus menghujat saya gak ada habisznya.. saya yakin NATHALIE KUAT dengan segala macam ujian insyaallah hujatan kalian menjadi ladang rejeki untuk saya dan anak saya kedepannya,” tulis Nathalie Holscher.

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nathalie Holscher Mendadak Bahas soal Selingkuh hingga Tes DNA Anaknya: Sudah Cukup Saya Tutup-tutupi"