Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nathalie Holscher Ngeluh Uang Bulanan 25 Juta dari Sule Kecil, Sepatu Adzam 10 Juta, Bajunya 2 Juta


Nathalie Holscher, mantan istri dari komedian terkenal Sule, mendapat sorotan tajam dari netizen setelah ia membela dirinya terkait nafkah yang diberikan oleh Sule untuk putra mereka, Adzam. 

Dalam tanggapannya terhadap kritik tersebut, Nathalie menjelaskan bahwa uang sebesar Rp25 juta yang diberikan Sule tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan bulanan Adzam.

Dalam penjelasannya, Nathalie merinci daftar kebutuhan bulanan Adzam yang menjadi alasan di balik permintaan nafkah yang lebih besar. Menurutnya, Adzam membutuhkan susu anti alergi yang harganya mencapai 800 ribu per kaleng. 

Selain itu, Adzam juga memerlukan baju dengan harga per potong lebih dari 2 juta serta sepatu dengan harga mencapai 10 juta.

“uang bulanan 25jt termaksud kecil mba. tapi bersyukur aja karna masih mau bertanggung jawab untuk anaknya. susunya susu anti alergi 800rb perkaleng kecil.. dalam 1 bulan 8kaleng.. baju anakku 1 baju paling kecil harganya 2jt ke atas, sabun adzam sabun anti iritasi, sepatu adzam 1nya 10jt tapi aku kan gaminta lebih buk. hanya kewajibannya aja sebagai bapak. karna aku bisa pakai uangku sendiri kalo untuk anak. gak harus mengandalkan orang lain,” tulis Nathalie Holscher di akun media sosialnya.

Komentar Nathalie ini langsung menuai reaksi negatif dari netizen yang mengkritiknya dengan berbagai alasan. 

Beberapa netizen mempertanyakan kebutuhan Adzam yang terkesan berlebihan, apakah benar bahwa anak kecil membutuhkan baju dan sepatu mewah setiap bulan. Kritik ini seakan meragukan alasan Nathalie dalam meminta nafkah yang lebih besar.

“Diluar sana masih banyak anak yg ga dapet nafkah dari bapaknya kalo sudah cerai, jangan kan 25 juta seperak aja kadang ga sama sekali. Bersyukur aja mbak nathalie,” tulis seorang netizen.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menyindir Nathalie dan mengejeknya dengan pernyataan, memangnya kalau anak artis harus bergaya hedon?

“Apa belanja baju yg 2 juta sama sepatu 10 juta setiap bulan ya? Kl sudah tahu gak cukup, ya diatur Bu, bukan mengeluh. Mmg kl anak artis harus serba WAH ya? Kyknya gak ya, krn banyak juga artis yg hidupnya sederhana. Sadar mbak Nat, sadar…” tulis lainnya.

Kritik semacam ini mencoba menyudutkan Nathalie sebagai ibu yang hanya memikirkan kebutuhan material dan gaya hidup mewah bagi anaknya.

Sumber : Bling.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Nathalie Holscher Ngeluh Uang Bulanan 25 Juta dari Sule Kecil, Sepatu Adzam 10 Juta, Bajunya 2 Juta"