Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pamer Ajak Jalan Adzam, Nathalie Holscher Diskakmat: Konglomerat Juga Gak Gitu-gitu Amat


Tindak tanduk Nathalie Holscher makin disorot publik setelah bikin heboh karena melepas hijab dan sempat koar-koar soal nafkah untuk Adzam yang dikirim Sule, sang mantan suami.

Nathalie Holscher kembali menuai sorotan netizen setelah pamer Family Time dengan Adzam yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, belum lama ini. 

Dalam unggahannya tersebut, Nathalie dan putranya dari Sule tampak sedang berekreasi ke sebuah wahana aquarium raksasa. Tampak Nathalie Holscher mengenakan pakaian berwarna hitam panjang serta topi berwarna senada. Rambutnya yang panjang itu pun ia biarkan tergerai. 

“Family time" katanya seperti dikutip

Lewat postingan itu, Nathalie Holscher dicap boros hingga bikin ramai dicibir netizen. Pasalnya, Nathalie Holscher sempat mengeluh jika uang jatah bulanan Rp25 juta dari Sule tak cukup untuk memenuhi kebutuhan Adzam. Nathalie Holscher pun ramai dicibir netizen. Bahkan, ada yang menganggap tabiat Nathalie yang bikin banyak orang makin ilfeel dengannya. 

“Dia sendiri yang bikin orang lain ilfeel sama dia tapi dia nyalahin dia, huft,” tulis netizen. 

Selain itu, ada netizen yang mengaitkan postingan Nathalie Holscher dengan ucapan yang pernah dilontarkan Nikita Mirzani. 

“Dia yang minta cerai dia yang berisik. Kalo kata Nikmir ada orang yang menikah memang untuk menjebak supaya dapat nafkah dan ada yang bercerai hanya untuk memanfaatkan,” ujar netizen lainnya dengan nama akun @chi***.

Di sisi lain, banyak netizen yang menyindir Nathalie Holscher karena dianggap terlalu menghamburkan uang.

“Hemat, hemat, artis ada musimnya. Anak gak nuntut mewah, rasa sayang kepada anak bisa kita salurkan dengan memberikan kasih sayang, perhatian, dan memenuhi kebutuhannya. Sekolah mahal, nabung. Konglomerat juga gak gitu gitu amat, branded secukupnya. Irit irit, hidup masih panjang,” timpal yang lain.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Pamer Ajak Jalan Adzam, Nathalie Holscher Diskakmat: Konglomerat Juga Gak Gitu-gitu Amat"