Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Isyana Sarasvati dan Suami Dokter saat Masih ABG Bikin Kaget Followers


Isyana Sarasvati mengunggah foto bersama suami dokternya saat masih ABG di Instagram. Foto ini pun bikin kaget netizen. Intip potretnya berikut ini.


Isyana Sarasvati baru-baru ini bikin kaget followers Instagram karena mengunggah foto lamanya dengan sang suami yang berprofesi sebagai dokter, Rayhan Maditra. Foto ini diambil ketika keduanya masih pacaran dan duduk di bangku SMP, Bunda. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)


Isyana juga pernah mengunggah foto saat dirinya pertama kali 'ditembak' Rayhan. Dalam foto yang diambil pada 27 November 2007 itu, Rayhan dan Isyana tampak masih mengenakan seragam SMP. Isyana menceritakan kisah kasihnya dengan Rayhan yang berpacaran selama 12 tahun. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)


Isyana dan Rayhan memiliki satu kesamaan, yakni suka bernyanyi dan bermain musik. Saat masih pacaran, keduanya sering mengunggah video duet bareng, Bunda. (Foto: Instagram @isyanasarasvati) 


Hubungan asmara Isyana dan Rayhan jauh dari sorotan publik. Kisah kasih asmara keduanya baru terungkap saat pasangan ini memutuskan menikah pada 2 Februari 2020. (Foto: @isyanasarasvati/Bridestory)


Perjalanan cinta Isyana dan Rayhan terbilang cukup berliku, Bunda. Keduanya pernah menjalani long distance relationship (LDR) saat masih pacaran. Rayhan menempuh pendidikan di Yogyakarta, sedangkan Isyana menetap di Singapura untuk melanjutkan studinya. Perjalanan panjang itu akhirnya bisa dilewati keduanya hingga akhirnya mengucap janji sehidup semati. (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Isyana Sarasvati dan Suami Dokter saat Masih ABG Bikin Kaget Followers"