Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Kocak Adam Suseno Suami Inul Jadi Anak SD, Bergaya Cupu Meski Kumis Tebal Tak Bisa Menipu


Adam Suseno memilih dandan jadi anak SD kala menghadiri acara ulang tahun sebuah tempat perawatan kecantikan. Ia hadir bersama Inul Daratista yang juga jadi anak sekolahan namun bergaya sekolah swasta.

Meski kumis tebal tak bisa menipu usia, namun Adam tetap bergaya cupu seperti anak SD. Tak lupa ia membawa permen seperti anak-anak yang keluar dari kantin sekolah.


Adam Suseno tampil menggemaskan dengan seragam anak SD. Ia menjadi anak sekolah yang sedang menikmati permen seusai jajan di kantin.


Kehadiran Adam di acara yang berlangsung pada Jumat (15/7) malam, langsung mencuri perhatian. Ia percaya diri dengan kostum yang dipilihkan Inul untuknya.


Kesan Adam yang sangar dan berwibawa karena kumis tebalnya, sirna dengan permen dan dasi mini yang menempel di seragamnya. Di sini, ia begitu cute.


Inul juga jadi anak sekolahan, namun ia bergaya anak sekolah swasta. Bajunya beraksen kotak-kotak dengan dasi senada.


Penampilan Adam dengan seragam SD membuatnya jadi pusat perhatian. Inul pun bersyukur karena suaminya mau didandani seperti ini.


Bagi Inul, keikhlasan Adam mau didandani dengan baju macam-macam adalah salah satu kunci keharmonisan rumah tangga mereka. Adam pun tak masalah meski harus dandan seperti ini.


"Pakai Baju kayak gini jadi bikin ingat jaman dulu main layang-layang," ujar Adam.  


Inul sendiri mengaku sering ngerjain Adam dengan memberinya baju macam-macam. Namun Adam selalu mau memakainya dengan senang hati. "Saya senang melihat mas Adam tampil beda. Biar terlihat lucu," ujar Inul.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Potret Kocak Adam Suseno Suami Inul Jadi Anak SD, Bergaya Cupu Meski Kumis Tebal Tak Bisa Menipu"