Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rendy Kjaernett Siap Duel dengan Jeje Govinda Jika Ditantang, Legawa Terima Pukulan Pertama


Rendy Kjaernett kini mati-matian mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan yang telah berada di ujung tanduk. Ia ingin menebus kesalahan ke istrinya karena telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Tak hanya ke Lady Nayoan saja tetapi Rendy Kjaernett pun ingin menyelesaikan masalah ini dengan Jeje. Ia akan menerima kenyataan jika Jeje marah padanya.

Bahkan bintang FTV tersebut siap apabila diajak duel oleh Jeje setelah ketahuan selingkuh dengan Syahnaz. Ia mengaku akan legawa menerima pukulan pertama dari suami Syahnaz itu tanpa balasan.

Rendy Kjaernett mempersilakan hal tersebut agar Jeje bisa meluapkan emosi pada dirinya.

"Kalau satu (pukulan) sih, ya sudah. Luapin emosi, luapin emosi aja ke gua," ucap Rendy Kjaernett sambil ditato, dilansir dari tayangan YouTube Hendric Shinigami pada Jumat (21/7/2023).

Namun, ayah tiga anak tersebut pada pukulan kedua dan selanjutnya akan membela diri. Ia merasa tidak adil jika harus menyerah pasrah sampai akhir duel.

"Cuma, kan pasti gue jatuh nih, tapi pas gue bangun gue pasti akan ngebela diri gue. Ya gue ada hak juga dong? Bukan berarti gue pasrah aja dong? Gue sampai mati gitu pasrah? Kan enggak adil," ujarnya.

"Akankah Jeje ngajak Rendy ketemu?," celetuk tattoo artist, Hendric Shinigami dengan nada bercanda.

Rendy Kjaernett kemudian meminta Hendric tidak lagi membahas soal itu lebih lanjut.

"Udah jangan diperpanjang," kata Rendy.

Proses menimpa tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett pun diteruskan oleh Hendric Shinigami. Selama proses menimpa tato tersebut, Rendy Kjaernett mengeluarkan banyak darah. 

Rendy Kjaernett sendiri pasrah menerima kesakitan itu sebab ia harus membayar kesalahannya yang telah melukai hati Lady Nayoan. 

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Rendy Kjaernett Siap Duel dengan Jeje Govinda Jika Ditantang, Legawa Terima Pukulan Pertama"