Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sulit Lepas dari Syahnaz-Telanjur Nyaman, Rendy Bersyukur Hubungan Terbongkar


Rendy Kjaernett blak-blakan mengakui hubungan gelapnya dengan Syahnaz Sadiqah. Tak ada yang ingin Rendy Kjaernett bantah dari semua yang sudah diungkap istrinya, Lady Nayoan.

Sebelumnya, Rendy yang sudah menggelar jumpa pers di kawasan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, dua hari lalu mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya yang hancur.

"Semoga permohonan maaf saya ini diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat dalam keluarga saya. Saya mohon doa, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Kepada publik membukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Rendy Kjaernett saat itu.

Rendy Kjaernett kemudian kembali bicara lebih terbuka dalam podcast Denny Sumargo. Di situ, Rendy Kjaernett mengakui semua kesalahan yang sudah dilakukannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Bintang FTV itu membuka alasan bisa kepincut dengan istri Jeje Govinda itu dan akhirnya menjalin hubungan gelap. Rendy Kjaernett beralasan semua bermula karena tak ingin menambah beban Lady Nayoan.

"Selama pernikahan, kami punya masalah. Butuh cerita, tapi gue sudah telanjur buat salah. Entah gue bikin salah gimana atau gue kecewain gimana," cerita Rendy Kjaernett.

"Gue tipe orang yang, gue tahu dia sudah punya masalah gede, dia hidupnya sendiri sebelum ketemu gue. Jadi untuk gue nambah beban lagi ke dia itu nggak adil, apalagi untuk kebodohan yang gue buat sendiri," jelasnya.

Alhasil keluh kesah yang seharusnya bisa dibicarakan ke Lady Nayoan, Rendy Kjaernett simpan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Syahnaz Sadiqah yang bisa menjadi tempatnya meluapkan cerita.

"Akhirnya kekecewaan yang gue harusnya bisa ngomong ke dia, gue tahan. Ternyata itu jadi bumerang sendiri buat gue," sambungnya.

"Kayak lagi masa kelam, yang tahu cuma lo. Ketemu sama orang yang akhirnya kayak nyambung. Semua (beban) yang ada di (kepala) gue cukup lama. Jadi kebayanglah relief (lega)-nya kayak gimana (setelah diceritakan ke Syahnaz)" ungkapnya.

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah telanjur nyaman mengikuti alur pertemanan mereka sebagai tempat curhat. Rendy Kjaernett mengaku hanya bisa cerita dengan Syahnaz.

"Gue sudah telanjur. Gue cuma bisa numpahin sama ini orang," kata Rendy Kjaernett.

Namun, Rendy mengakui ada rasa bersalah ketika melihat Lady Nayoan dan tiga anak mereka. Rendy mengaku sempat ingin lepas dari Syahnaz, tapi itu bukan sesuatu yang mudah.

"Iya sempat mikir (mau berhenti berhubungan), tapi gue di posisi di mana gue saat mau keluar, gue sudah terlanjur.... Gimana sih, lo bisa numpahin (isi pikiran) sama ini orang doang. Otomatis lo ada perasaan, iya (nyaman)" kata Rendy Kjaernett.

"Bersyukur gue ini kejadian. Karena gue nggak tau cara berhentinya gimana," tukasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sulit Lepas dari Syahnaz-Telanjur Nyaman, Rendy Bersyukur Hubungan Terbongkar"