Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Terima Tas Sekolah Gala Sky Disebut Buluk, Fuji Langsung Belikan Gucci


Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky mulai masuk sekolah play group, mengingat usianya yang kini telah menginjak 3 tahun. Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji pun langsung membelikan berbagai perlengkapan sekolah untuk sang keponakan, salah satunya adalah tas. 

Momen hari pertama Gala Sky bersekolah juga dibagikan oleh sang oma melalui akun Instagram. Tampak Gala Sky mengenakan seragam warna kuning dan celana pendek biru dongker. Gala Sky pun memakai topi sembari berpose menggemaskan.

Dalam video yang beredar, Fuji juga turut menemani Gala Sky di hari pertamanya masuk sekolah. Sang tante bahkan ikut masuk kelas mendampingi Gala Sky.

Namun, warganet justru salah fokus dengan tas biru yang dikenakan oleh Gala Sky. Tas sekolah itu memiliki motif kartun Toy Story. 

Alih-alih memberi pujian, beberapa warganet malah menghujatnya. Beberapa warganet bahkan menyebut tas sekolah Gala Sky terlihat buluk dan membandingkannya dengan barang-barang mewah yang biasa dikenakan oleh Fuji. 



Warganet tersebut mengatakan bahwa Fuji tidak memberikan tas berkualitas baik untuk keponakannya, sementara dirinya terus memakai barang bermerek.

Seolah tak terima dengan hinaan warganet, Fuji langsung mengganti tas sekolah keponakannya itu dengan membelikannya tas Gucci. Tas mewah tersebut dikenakan Gala Sky di hari keduanya masuk sekolah. 

Cara tersebut dinilai oleh sebagian warganet sebagai bentuk protes Fuji untuk menyentil warganet yang menyinyiri tas sekolah Gala Sky.

Hal tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @zenitmaulin04 pada Selasa (11/7/2023).

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet lainnya. Beberapa menyebut bahwa yang terpenting bagi anak sekolah adalah kenyamanan, bukan kemewahan.

"Keluarga oma mengajarkan kesederhanaan, bukan berarti nggak sanggup beli tas mahal," tulis akun @d*******

"Jangan khawatir, Uti tahu bagaimana memperlakukan Gala. Dia pasti kasih yang terbaik untuk Gala," komentar @n******

"Buluk gimana sih? Orang keren banget, unyu-unyu lucu sesuai umur Gala," tambah @r****_******

"Yang bilang tas Gala Sky buluk mungkin hidupnya sudah lebih dari keluarga Gala ya," timpal @yu********

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tak Terima Tas Sekolah Gala Sky Disebut Buluk, Fuji Langsung Belikan Gucci"