Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Video Syahnaz Bahas Kesetiaan Banjir Hujatan: Pentingnya Ngaca Sejak Dini!


Bahas Soal Kesetiaan, Video Lawas Syahnaz Sadiqah Banjir Hujatan : Pentingnya Ngaca Sejak Dini

Syahnaz Sadiqah hingga saat ini masih terus menjadi sorotan publik usai santernya isu dugaan perselingkuhannya dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett.

Meskipun Rendy Kjaernett telah membenarkan perselingkuhannya, baik Syahnaz, Jeje Govinda hingga pihak keluarga saat ini masih memilih untuk bungkam.

Namun video lawas Syahnaz Sadiqah bahas kesetiaan dan kejujuran dalam hubungan kembali beredar di media sosial di tengah isu perselingkuhannya tersebut.

Dalam sebuah video lawas yang diunggah akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Syahnaz tampak membahas soal kesetiaan dan kejujuran bersama sang suami, Jeje Govinda.

"Kesetiaan dan kejujuran itu paling penting dalam suatu hubungan. Kalau misalnya pacaran tapi gak setia ya buat apa," ucap Syahnaz.

Bahkan ketika sang suami memberikan perumpamaan dengan mengatakan akan pergi dengan wanita lain namun berkata jujur, Syahnaz pun langsung memukulnya dan melarang.

"Misal gini, aku pergi sama cewek tapi jujur," kata Jeje Govinda.

"Gak boleh pergi sama cewek," timpal Syahnaz sambil memukul sang suami.

Sontak saja, melihat video Syahnaz tersebut membuat netizen langsung memberikan beragam komentar cibiran dalam unggahan itu. Mereka bahkan menyebut bila Syahnaz sudah tidak setia sejak pacaran.

"Dalem hati suami nya “ elah bacot bgt ni cewe. (emoji ketawa)," cuit @aw****a_.

"Ngomongin diri sendiri, pacaran aja gak setia apalagi nikah...," imbuh @da****no.

"Pentingnya ngaca sejak dini (emoji ketawa)," ungkap @ar****ad.

"Kalau dari segi fisik jujur lady nayoan lebih cantik sih, entah kenapa si Rendy nyamannya sama si pineapple ini, kan udah ada istri yang siap mendengar keluh kesah ya, gak mudah bagi waktu antara ngurus suami Plus anak itu," kata akun @im****ro.

"Beda nya sama kasus kasus selingkuh lain nya kalo yg lain pelaku selingkuh gak ada fans yang belain kalo ini power nya kuat jadi di media sosial netizen ada dua kubu (emoji ketawa)," timpal @d****aa.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Video Syahnaz Bahas Kesetiaan Banjir Hujatan: Pentingnya Ngaca Sejak Dini!"