Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Video Sheila On 7 Manggung di Hajatan Sederhana, Dipuji Warganet


Grup band Sheila On 7 selama ini dikenal memiliki banyak penggemar. Pencapaian itu diraih Sheila On 7 berkat konsistensinya berkarier di pentas blantika musik Tanah Air yang sukses melahirkan banyak hits lagu dan meraih banyak penghargaan.

Meski memiliki nama besar dan digandrungi banyak penggemar, namun para personel band Sheila On 7 selama ini dikenal selalu ramah, salah satunya adalah sang vokalis, Duta.

Media sosial pun beberapa kali dihebohkan dengan aksi rendah hati Duta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.


Terbaru adalah viral sebuah video yang menampilkan Duta tengah bernyanyi di sebuah acara hajatan dengan panggung sederhana.

Video itu diunggah oleh akun-akun media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, Duta yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang tampak tengah bernyanyi membawakan lagu berjudul Kita di atas panggung sederhana tersebut. Ia pun tampak mengajak para penonton bernyanyi bersama.


Duta tersenyum saat menyadari bahwa kedua mempelai atau pasangan pengantin dalam acara pernikahan itu naik ke atas panggung dan berjoget di samping dirinya. Ya meski memiliki nama besar, namun Duta terap ramah dan rendah hati.

Para penonton pun seakan tidak mau kehilangan kesempatan dengan ramai-ramai mengabadikan momen Duta nyanyi di atas panggung tersebut.

Video viral itu sontak saja meraih lebih dari seribu komentar sampai dengan artikel ini dibuat.

Tidak sedikit dari warganet yang memuji keramahan Duta yang tetap rendah hati meski menyandang status sebagai vokalis terkenal.

"RAMAH, BAIK, AWET MUDAAA."

"low profile bgt ini mas duta , sakinah mawaddah lg ma istrinya , definisi cowok bener nih gini."

"Penyanyi yg sangat Humble."

"Humble bngt emang si babang."

Sumber : viva.co.id

(*)

Posting Komentar untuk "Viral Video Sheila On 7 Manggung di Hajatan Sederhana, Dipuji Warganet"