Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wah! Rumah Natalie Sarah Ada Rooftopnya, Namun Netizen Pertanyakan Hal Ini


Sudah tak kerap wira-wiri di televisi, bukan berarti Natalie Sarah tak lagi disorot publik. Ia masih terus eksis bahkan rumahnya kerap bikin iri netizen. Salah satu spot terbaik di rumahnya adalah rooftop. Natalie mendesain rooftopnya jadi estetik banget. Intip selengkapnya yuk!


Nathalie Sarah memang dikenal sebagai sosok yang senang menata rumah. Rumahnya bisa jadi tak luas dan besar berhektar-hektar namun estetik banget.


Salah satu yang selalu mencuri perhatian netizen adalah area rooftopnya. Ya, Natalie mendesain area ini dengan totalitas banget. 


Area tersebut dilengkapi dengan kolam renang kecil yang ada lampunya. Selain itu, ada juga pagar yang bisa dibuka dan ditutup. 


Yang menarik, Natalie tak segan menambahkan dekorasi sesuai tema yang ia mau. Mulai dari ala honeymoon hingga bohemian semua penah ia coba.


Rooftop tersebut dilengkapi dengan satu set sofa dan meja kayu yang cukup besar. Saking nyamannya, Natalie dan keluarga sampai pernah buka puasa di sini.


Desain atapnya pun estetik karena terbuat dari kayu. Sekilas, seperti rumah atau cafe di tepi pantai. Sebagian area rooftop ini terbuka dan membuat netizen bertanya-tanya soal kondisi saat hujan.


Bisa dibilang, tidak banyak selebriti yang mendesain rooftop-nya seperti ini. Jauh dari kesan mewah dan elegan namun rooftop Natalie Sarah terlihat nyaman.


Tak heran jika netizen pun selalu antusias setiap kali Natalie menyorot rooftop-nya. Mereka ramai menyebut rooftop ini mirip cafe. Ada juga yang menyebut suasananya seperti di Santorini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Wah! Rumah Natalie Sarah Ada Rooftopnya, Namun Netizen Pertanyakan Hal Ini"