Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Penampilan Erina Gudono Meriahkan Acara Istana Berkebaya, Bucin Banget Sama Kaesang Pangarep - Disebut Pak Jokowi dan Bu Iriana Versi Muda


Erina Gudono menjadi salah satu public figure yang berkesempatan untuk memeriahkan acara Istana Berkebaya pada tanggal 6 Agustus 2023 lalu. Istri Kaesang Pangarep tersebut langsung menyedot perhatian dengan penampilannya yang anggun dalam balutan kebaya. Intip foto-fotonya yuk!


Menghadiri acara spesial di Istana Negara, Erina Gudono tampak mengenakan kebaya encim berwarna cerah dengan motif bunga.


Perpaduan warna atasan orange dengan bawahan biru langit memberikan kesan modern, segar dan pastinya anak muda banget.


Sementara itu, rambut panjang wanita kelahiran 11 Desember 1996 tersebut ditata dalam sanggul modern minimalis yang mempermanis penampilannya.


Erina juga tampak mengenakan aksesoris yang tak berlebihan, seperti kalung dan anting mutiara, serta gelang emas tipis.


Menantu RI 1 tersebut tak hadir sendirian dalam acara Istana Berkebaya, melainkan bersama sang suami tercinta, Kaesang Pangarep.


Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 tersebut tampak tak segan mengumbar kemesraan mereka di depan umum.


Selama acara berlangsung, Kaesang tampak sesekali bersandar manja pada sang istri yang tertangkap jepretan kamera.


Melihat pasangan bucin tersebut, netizen pun sepakat menyebut Kaesang dan Erina terlihat seperti Bapak Jokowi dan Ibu Iriana versi muda.


Pun setelah acara selesai, keduanya tetap bikin netizen jomblo iri dengan foto-foto di area Istana Negara bak prewedding.


"Dalam setiap pelukan, terdapat dunia penuh kasih sayang dan kehangatan. Seperti dua jiwa yang bersatu, menghadapi segala lika liku kehidupan bersama. Pelukan ini tidak hanya sekedar kontak fisik, tetapi juga simbol dari dukungan tak tergoyahkan dan ikatan yang tak terputus," ungkap Kaesang. Jangan iri ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "10 Potret Penampilan Erina Gudono Meriahkan Acara Istana Berkebaya, Bucin Banget Sama Kaesang Pangarep - Disebut Pak Jokowi dan Bu Iriana Versi Muda"