Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Sikap Putri Anne Bikin Netizen Kepo Nasib Pernikahannya dengan Arya Saloka, Terbaru Ngaku Enggak Punya Pacar


Status rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sudah setahun terakhir menjadi sorotan netizen. Sejak beredar video kebersamaan Arya dengan Amanda Manopo, Anne jarang terlihat bersama dengan aktor Ikatan Cinta. Namun juga tak pernah terdengar isu terkait gugatan atau proses cerai.

Saat liburan ke Australia belum lama ini, ia juga hanya ditemani putranya. Sementara Arya Saloka tetap menjalani syuting di Jakarta. Sikap Putri Anne di media sosial kerap mengundang perhatian netizen. Pada Mei 2023 lalu misalnya, bintang Tukang Ojek Pengkolan tiba-tiba menyindir sosok pelakor di sesi Q&A Instagram-nya. 

Keputusan Putri Anne lepas hijab juga membuatnya jadi sorotan. Anne bahkan mewarnai rambutnya jadi merah menyala seperti anak muda. Beberapa hari belakangan, statement Anne makin memancing rasa ingin tahu publik terkait nasib pernikahannya.

Berbeda dengan beberapa artis yang frontal membahas masalah rumah tangga mereka, Anne justru bersikap diam saat isu perselingkuhan Arya Saloka merebak. Namun lewat media sosial, Anne seolah mengisyaratkan dirinya sedang tak memiliki pendamping. Seorang teman wanita sempat menyebut Anne sebagai jendes (janda) dalam Instagram Stories. Anne juga membuat pengakuan tidak punya pacar. Berikut 5 sikap Putri Anne yang belakangan jadi sorotan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (02/08/2023).

Sindir Pelakor


Pada 30 Mei 2023, Anne membuka sesi tanya jawab atau Q&A yang ada di Instagram. Kala itu Anne bertanya pada pengikutnya, “ada yang mau nitip kata2 gak?”. Jawaban yang di-repost Anne tak jauh-jauh dari tema selingkuh.

Seorang netizen menulis, “pelakor harap lapor”. Anne me-repost dan menambah tulisan, “Mariiiii.” Unggahan lain yang dipajang Anne bertuliskan, “sudah menikah jangan digoda.” Anne membalas dengan “hahahaha”.

Lepas Hijab


Sejak Mei 2023, Putri Anne sering tampil memakai hoodie atau kupluk untuk menutupi rambutnya. Hingga pada Juni 2023, bintang 3 Sempruuul Mengejar Surga tampil tanpa hijab. Terlihat kala itu rambutnya berwarna pirang, namun kini dicat merah menyala.

Tak sedikit netizen yang penasaran apakah Arya mengizinkan istrinya melepas hijab. Beberapa netizen menyayangkan keputusan Anne buka hijab. Namun ada pula yang memaklumi dan memberi dukungan.

Tanpa Arya


Momen-momen penting Anne juga dilalui tanpa Arya Saloka. Selain liburan ke luar negeri tanpa suami, saat berulang tahun yang ke-33 pada 18 Juni 2023, Arya juga tak terlihat hadir dalam acara ultah Anne. Malah, Anne terlihat akrab dengan beberapa teman prianya. 

Jendes


Pada 23 Juli 2023 lalu, Anne muncul di Instagram Stories yang diunggah rekannya, Audrey Azalia. Secara mengejutkan, Audrey memanggil Anne dengan kata “jendes” atau janda. Anne spontan tertawa mendengar ucapan Audrey, tanpa memberi penjelasan atau bantahan.

Enggak Punya Pacar


Belum lama ini Anne melakukan live streaming di medsos dan meladeni pertanyaan netizen. Sebagaimana di-repost beberapa akun gosip  pada Selasa (01/08/2023), Anne menyebut dirinya tidak punya pacar. “Siapa pacarku? Enggak punya pacar. Please guys stop. Jangan DM-DM nanya udah nikah atau belum. Semua kalian lihat di medsos adalah teman dekat,” ungkapnya.

Netizen pun menanggapinya beragam.  “Lah ga punya pacar tapi kan punya suami,” tulis akun **wu. Namun ada yang menduga ini pernyataan Anne kembali single. “Fix udah pisah ya?” tanya netizen sebagaimana disoroti akun lambe_turah.  

Sumber : Liputan6.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Sikap Putri Anne Bikin Netizen Kepo Nasib Pernikahannya dengan Arya Saloka, Terbaru Ngaku Enggak Punya Pacar"