Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Kompak dan Akurnya 4 Anak Nola B3, Nakeya Enggak Kalah Kece


Nola B3 memposting foto anak-anaknya di akun instagram. Keempat anaknya terlihat akur dan harmonis, salah satu yang mencuri perhatian adalah Nakeya.


Salah satu keluarga seleb Tanah Air yang kerap mencuri perhatian adalah Anak-anak Nola B3. Ia kerap mengunggah kebersamaan empat anaknya di media sosial. Dilengkapi dengan caption, "Siblings" Nola mengunggah foto keempat anaknya yang sedang berpose kompak pada 19 Maret 2023 lalu. (Sumber: Instagram @rafianola)


Potret kekompakkan keempat kakak beradik ini dikomentari pula oleh ayah mereka, Baldy. "Hati dan jiwa ku," begitu tulisnya. (Sumber: Instagram @rafianola)


Tidak kalah dengan ketiga kakaknya, Nakeya tampil gemas berpose dengan percaya diri. "Yang kecil celana kuning apa cii gemes bgt tuhann❤️😢" tulis seorang netizen dengan akun @mei***. (Sumber: Instagram @rafianola)


Terpaut jarak usia yang jauh dari kedua kakak perempuannya tak membuat Nakeeya ketinggalan dari kebersamaan mereka. Bocah yang baru merayakan ulang tahun pertamanya ini tampak asyik bersama para kakaknya. (Foto: Instagram @riafinola)


Menyandang predikat sebagai anak bontot memang membuat Nakeeya selalu diajak kemana saja. Salah satunya seperti mengikuti sang bunda bekerja seperti kali ini. Rambutnya yang tumbuh lebat tampak dikuncir lucu di atas kepalanya. (Foto: Instagram @riafinola)


Pemandangan yang membuat hati meleleh ya, Bunda. Nakeeya is the little dady's girl nih. Kelihatan nyaman banget ya digendongan Ayah Baldy. (Foto: Instagram @riafinola)


Tubuh mungil Nakeeya terlihat menggemaskan saat foto bareng bunda dan sang kakak. Wah terlihat makin akur dan kompak ya keluarga mereka. (Foto: Instagram @riafinola)

Sumber : haibunda.com

(*)

Posting Komentar untuk "7 Potret Kompak dan Akurnya 4 Anak Nola B3, Nakeya Enggak Kalah Kece"