Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Abidzar Al Ghifari Geram Pada Oklin Fia yang Berhijab Namun Berkelakuan Tidak Senonoh, Ungkap Hal Menohok Ini


Video Oklin Fia yang viral di dunia maya baru-baru ini menggegerkan jagad maya dan jadi pembicaraan banyak pihak. Tidak terkecuali Abidzar Al Ghifari yang mengaku geram pada sikap sang selebgram berhijab itu.

Lewat unggahannya di Instagram, putra sulung mendiang Uje itu mengungkapkan keresahannya pada sikap Oklinfia. Ia pun menyebut sebuah fakta yang menohok atas sikap sang selebgram.


Abidzar Al Ghifari ikut geram pada kelakuan Oklin Fia yang sedang ramai dibicarakan netizen. Meski berhijab, namun Oklinfia nekat membuat video sedang menjilat es krim di bawah pusar seorang pria.


Ternyata konten Oklin Fia tidak hanya menjilat es krim saja. Ia juga pernah membuat video makan hiasan kue dengan bentuk seperti alat kelamin pria.


Abidzar pun mengungkapkan kegusarannya atas sikap Oklin, terutama karena ia memakai hijab yang menjadi penanda seorang Muslimah.


Abidzar pun mengingatkan Oklin bahwa dalam agama pun sudah ada peringatan untuk menjaga martabat wanita. Namun Oklin dengan sengaja menjatuhkan martabatnya sendiri. Abidzar pun heran mengapa belum ada satu pun lembaga agama Islam yang protes pada sikap sang selebgram.


Abidzar pun jadi gemas pada sikap sang selebgram dan Tiktokers itu. Ia juga gemas pada dirinya sendiri yang jadi julid karena satu orang.


Menurut Abidzar, tidak perlu menjadi seorang Muslim untuk tahu bahwa sikap Oklin itu tidak pantas. Ungkapan ini seharusnya cukup menohok bagi Oklin.


Pernyataan Abidzar pun diamini oleh netizen yang juga risih dengan sikap Oklin. Walaupun bukan Muslim, namun konten Oklin memang tidak pantas untuk dipertontonkan pada publik.


Abidzar pun mengajak netizen untuk report akun Oklin agar tidak mengunggah konten-konten tidak pantas lagi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Abidzar Al Ghifari Geram Pada Oklin Fia yang Berhijab Namun Berkelakuan Tidak Senonoh, Ungkap Hal Menohok Ini"