Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ayu Ting Ting Ikut Lomba Main Bola di Kampung, Heboh Sendiri Tapi Tetap Cantik


Menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Ayu Ting Ting turut mengikuti deretan lomba Agustusan yang diadakan di kampungnya. Tak tanggung-tanggung, pedangdut satu ini begitu semangat ketika ikut lomba main bola. 

Seperti apa potret Ayu Ting Ting saat main bola di kampung? Cek di sini!


Mengenakan kaos bergaris merah putih, serta celana pendek berwarna merah, Ayu Ting Ting tampak memulai pemanasan sebelum bertanding.


Sesekali, pelantun tembang Alamat Palsu ini menendang bola ke teman satu timnya. Ayu sepertinya sudah terbiasa bermain sepak bola. 


Bermain bola sendiri bukan pertama kalinya bagi Ayu Ting Ting. Di perayaan HUT RI sebelumnya, ibu satu anak ini juga turut bermain sepak bola di kampungnya. 


Penampilan Ayu Ting Ting saat bermain sepak bola ini ramai jadi sorotan publik. Meskipun tampil biasa saja, Ayu disebut tetap menawan. 


Gak cuma itu saja, beberapa netizen bahkan menyoroti kehebohan Ayu Ting Ting yang sepertinya paling heboh di antara peserta lainnya. 


Meskipun menjadi yang paling heboh, penampilan cetar Ayu Ting Ting masih tetap bertahan. Ayu juga disebut semakin terlihat cantik di momen ini. 


Sebelumnya, Ayu Ting Ting gak cuma mengikuti lomba sepak bola saja, tetapi beberapa lomba, di antaranya ada lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan mengaitkan topi. 


Nah, itu tadi deretan potret Ayu Ting Ting saat bermain sepak bola di kampungnya untuk semarakkan HUT Republik Indonesia yang ke-78. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ayu Ting Ting Ikut Lomba Main Bola di Kampung, Heboh Sendiri Tapi Tetap Cantik"