Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Estelle Linden yang Sudah Kembali Langsing Usai Melahirkan Anak Pertama, Disebut Mirip Katrina Kaif


Hanya selang dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Estelle Linden sudah kembali langsing. Perutnya pun sudah kembali ramping dan bikin iri netizen.

Ketika hamil, Estelle sempat mengalami kenaikan berat badan. Namun ia dengan cepat menurunkannya kembali dan sekarang penampilannya sudah seperti kala sebelum hamil lagi.


Estelle Linden baru 2 bulan lalu melahirkan anak pertamanya ke dunia. Namun kini perutnya sudah kembali ramping.


Berat badan Estelle yang sempat naik pun, sekarang sudah berkurang jauh. Meski belum seramping kala masih gadis, namun berat badannya sudah menuju angka normal.


Estelle rajin olahraga, bahkan selama hamil. Ketika perutnya sudah sangat besar pun, Estelle tetap rajin yoga.


Itulah salah satu alasan mengapa Estelle mudah menurunkan berat badannya kembali. Karena ia tetap berolahraga di manapun berada.


Estelle pun mengaku sempat mengalami baby blues usai melahirkan. Ia menjelaskan bahwa baby blues adalah hal normal yang dialami oleh ibu baru pasca melahirkan.


Meski mengalami pasang surut emosi setelah melahirkan anak pertama, namun Estelle mengaku baik-baik saja. Kini ia sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru.


Dengan tubuhnya yang ramping, Estelle sudah berani pakai bikini di pantai. Ketika merekam video ini, Estelle dipuji mirip Katrina Kaif.


Meski tubuhnya sudah kembali ramping, namun Estelle masih belum mengumumkan kapan kembali bekerja. Ia masih menikmati masa mengasuh sang buah hati tercinta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Estelle Linden yang Sudah Kembali Langsing Usai Melahirkan Anak Pertama, Disebut Mirip Katrina Kaif"