Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Ulang Tahun Nicola Reza Suami Momo Geisha yang Tajir Melintir, Dirayakan 4 Kali Sehari - Ditutup dengan Private Party Mewah


Kebahagiaan tengah menyelimuti Nicola Reza suami Momo Geisha. Ia baru saja menginjak usia 34 tahun. Momen tersebut dirayakan meriah dengan berbagai kejutan yang telah disiapkan oleh Momo. Intip selengkapnya yuk!


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Nicola Reza atau biasa disapa dengan Caca. Ia baru-baru ini genap berusia 34 tahun.


Suami Momo Geisha itu mendapat kejutan dari Momo dan anak-anak di rumah. Ia sempat memeluk putra bungsunya dengan manja. Momo sendiri terlihat tetap cantik meski baru bangun tidur.


Perayaan ulang tahun itu tak sampai di situ saja. Selanjutnya, ulang tahun Caca juga dirayakan saat kebaktian. Kedua anaknya terlihat manis memberikan bucket bunga.


Menurut Momo, tahun ini adalah tahun yang luar biasa melelahkan bagi sang suami. Untuk itu, Momo ingin hari ulang tahun Caca betul-betul spesial.


Setelah kebaktian, Caca dan Momo pergi ke gudang. Di sana, mereka disambut para pegawai yang juga menyiapkan kejutan. Ya, sudah disediakan tumpeng dan panggung hiburan.


Tak main-main, acara dangdutan pun digelar. Para pegawai turut bergoyang. Suasana begitu meriah. Caca sendiri terlihat akrab dengan para pegawainya.


Rangkaian ulang tahun Caca lantas ditutup dengan sebuah private party. Menurut Momo, ia awalnya hanya bilang mau dinner berdua saja dengan sang suami.


Caca tidak menyangka ternyata ada banyak kawan dan rekan kerja turut hadir di makan malam mewah itu. Ekspresi kaget bercampur senang tak bisa ia sembunyikan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Ulang Tahun Nicola Reza Suami Momo Geisha yang Tajir Melintir, Dirayakan 4 Kali Sehari - Ditutup dengan Private Party Mewah"