Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Duta Sheila on 7 Ikut Pertandingan Voli di Kampung, Nggak Sombong dan Sok Ngartis - Berbaur Hangat dengan Warga


Sudah bukan rahasia lagi jika Duta Sheila on 7 adalah sosok yang sederhana dan merakyat. Meski artis ternama dan dipuja jutaan fansnya, namun Duta tidak sombong dan menjauh dari kegiatan warga.

Seperti baru-baru ini, Duta ikut main voli bersama warga RT tempat ia tinggal di kawasan Condongcatur, Jogjakarta. Ia berbaur bersama warga dan videonya viral di media sosial.


Duta Sheila on 7 ikut pertandingan voli di lingkungan tempat ia tinggal. Ia bergabung bersama warga di Padukuhan Manukan, Condongcatur, Jogjakarta tadi malam, Kamis (4/8).


Duta datang sedikit terlambat pada pertandingan ini. Ia tiba ketika pertandingan sudah mulai, namun tetap disambut meriah oleh warga yang sudah berkumpul di lokasi.


Meski ada Duta, warga tetap santai dan tidak memperlakukannya berbeda dengan yang lain. Pun Duta juga tidak tampak sok ngartis, ia santai bergabung dengan warga untuk menunggu waktunya bertanding.


Ketika akhirnya turun ke lapangan, Duta bermain dengan semangat. Ia tidak canggung bermain dengan tetangga-tetangganya yang mungkin tidak setiap hari ditemui karena kesibukannya.


Kehadiran Duta di lapangan voli kampung ini pun menjadi sorotan netizen. Ia terbukti sebagai artis yang tidak sombong dan tetap bergaul dengan tetangga.


Meski sangat sibuk dengan jadwal manggung yang pasti melelahkan, namun Duta tetap menyempatkan diri untuk bergabung dengan acara warga. Kehadiran Duta pun membuat acara voli semakin meriah.


Terlebih ternyata Duta cukup piawai main voli. Ketika ia menjadi server, bola masuk ke lapangan lawan dan mencetak poin untuk timnya.


Netizen pun ramai memuji Duta. Kata netizen, Duta yang artis dan sibuk saja 'srawung' alias bergaul dengan tetangga, masak generasi muda yang lainnya nggak.


Melihat warga yang santai melihat Duta pun membuat netizen gemas. Mereka menyebut jika itu terjadi di wilayah mereka, para fans jelas akan menjadikannya ajang jumpa fans dadakan karena ada sang idola.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "9 Potret Duta Sheila on 7 Ikut Pertandingan Voli di Kampung, Nggak Sombong dan Sok Ngartis - Berbaur Hangat dengan Warga"