Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerai dari Ari Wibowo, Nasihat Inge Anugrah Soal Pernikahan: Kalau Punya Masalah, Jangan Cerita ke Ortu


Pernikahan Inge Anugrah dan Ari Wibowo sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya keduanya kini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sehubung dengan rumah tangganya dengan Ari Wibowo yang tak lagi bisa diselamatkan, Inge Anugrah pun memberikan beberapa wejangan soal pernikahan.

Salah satu nasihat dari Inge Anugrah adalah agar pasangan suami istri tidak menceritakan masalah dalam rumah tangganya kepada orang tuanya.

Hal ini disampaikan oleh ibu Kenzo Wibowo tersebut melalui video berjudul "A Cup Of Tea - Waktu yang tepat untuk ke "Couple Therapist" #Episode2" yang diunggah di kanal YouTube-nya.


"Kalau aku bilang sih, kalau misalnya kamu punya masalah ya, jangan langsung ke your parents atau ke mama papa," kata Inge dikutip dari kanal YouTube-nya Inge Anugrah pada Selasa (22/8/2023).

Inge Anugrah lantas menjelaskan penyebab mengapa pasutri dilarang bercerita masalah rumah tangganya dengan orang tua. 

"Because sometimes ada tuh, misalnya nih aku punya masalah terus ceritanya ke my mom atau my dad, bisa jadi after a while aku sudah baikan sama pasangan aku, tapi belum tentu my parents udah baik-baik aja," beber Inge.

"Siapa tahu my parents masih kayak, 'Wah kamu sudah memperlakukan anakku kayak gitu, tega-teganya'. Jadi udah ada kayak kepahitan sendiri yang mereka tuh belum bisa move on padahal kita berdua udah move on," imbuhnya.

Ibu dua anak ini pun kemudian membeberkan bahwa seseorang yang sudah menikah harus memiliki pemikiran dewasa untuk menyelesaikan masalahnya.

"Jadi mungkin di awal-awal jangan terlalu apa-apa ke parents, bebanin mereka, don't. Harus cukup dewasa," ungkapnya.

Sumber : Suara.com

(*)

Posting Komentar untuk "Cerai dari Ari Wibowo, Nasihat Inge Anugrah Soal Pernikahan: Kalau Punya Masalah, Jangan Cerita ke Ortu"