Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dipalak Nathalie Holscher Tas Gucci & LV, Yogi Ilham Auto Pamit Undur Diri


Belakangan ini, Nathalie Holshcer dan Yogi Ilham makin rajin pamer kemesraannya. Keduanya bahkan sudah tidak segan lagi untuk memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang. Namun, baru-baru ini, Yogi Ilham pamit undur diri usai Nathalie Holscher meminta dibelikan barang branded. Bagaimana kronologinya?

Hal itu tampak dalam vlog baru yang diunggah dalam kanal YouTube Nathalie Holscher, Kamis (24/08). Dalam vlog itu, janda anak satu tersebut sedang ditanya-tanya oleh TikToker Vilmei soal hubungannya dengan Yogi. Nathalie lantas memintanya untuk bertanya langsung pada pihak yang bersangkutan via video call. Vilmei kemudia bertanya apakah mereka berdua sudah resmi pacaran atau belum.

"Tapi sudah official belum?" kepo Vilmei. Bukannya menjawab, Yogi malah salah fokus dengan warna kulit Vilmei. "Eh Vilmei, kamu putih juga ya," sahut Yogi. Nathalie pun tertawa mendengar respon Yogi.

"Salfok ya dia ya? Salfok dia," ucap Vilmei heboh. Nathalie lantas bertanya pada Yogi, lebih putih dirinya atau Vilmei. Yogi pun menjawab bahwa mereka berdua sama-sama putih, namun Yogi hanya sayang pada Nathalie. "Dengerin dulu, kalian tuh sama-sama putih, tapi aku sayangnya sama Nathalie," ungkap Yogi blak-blakan.


Selanjutnya, Vilmei menyembut Nathalie sedang ngambek pada Yogi. Vilmei pun menyarankan Yogi untuk membelikan sesuatu pada Nathalie agar tidak ngambek lagi. "Kamu mau apa sayang? Jangan mahal-mahal ya," kata Yogi. "Emang kalau mahal kenapa?" seru Vilmei. "Ya enggak apa-apa, berarti punya value," sahut Yogi. "Oh ya berarti harus minta yang mahal," tutur Vilmei.

Mendengar itu, Nathalie mendadak 'memalak' si berondong barang branded Gucci dan Louis Vuitton. "Ya udah, aku mau Gucci sama LV satu. Minimal satu," ujar Nathalie. Mendengar permintaan Nathalie, Yogi langsung undur diri. "Ya udah, aku pamit undur diri dulu ya," jawab Yogi hingga menuai gelak tawa Nathalie dan Vilmei.

Menanggapi konten bucin tersebut, warganet ramai-ramai meninggalkan komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan pada hubungan Nathalie Holscher dan Yogi Ilham tersebut.

"Selalu suport Nathalie Yogi," dukung warganet.

"Semoga berjodoh dengan Yogi ya bunda (Nathalie Holscher)" harap warganet.

"Sama-sama bucin, Yogi kayaknya masih polos dan sayangnya bukan main sama Nathalie," tulis warganet.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "Dipalak Nathalie Holscher Tas Gucci & LV, Yogi Ilham Auto Pamit Undur Diri"